Rencana

218 24 1
                                    



Happy Reading~





"Taik bet njir masa gw dapet misi kek banyak yang gak ngotak" Gerutu Taekjoo memegang kaleng bir nya.

Yah pria bernama taekjoo itu adalah salah satu member ter kalem dan sangat bisa di percaya itu sedang berada di mood yang sangat buruk akhir-akhir ini karena banyak pelajaran.

Dua pria di hadapannya hanya bisa memasang wajah bingung, mereka ada leewoon dan taeui.

Lee woon:" Sabar aja bre, gw juga agak stress ini"

Taeui:" Mang eak? Bukannya happy end saling peluk dah?"

Lee woon:" Side story kocag! Udah jangan mixing"

Taekjoo:" Haaa.. Serah lu pada deh btw besok ke pulau Bali yok, kali-kali refreshing"

Taeui:" Hei kawan, dia cari mati"

Lee woon:" Kalau bawa mereka aman kan?"

Taeui:" Gilak luu?? Yang ada bukannya refreshing malahan depresing njir, isi nya ng- umpp" Lee woon segera menyumpal mulut taeui dengan apel.


Lee woon:" Asbun bet asbun"

Taekjoo:" Tapi gw setuju sih sama taeui, kan gw juga stress gara-gara tu bule"

Lee woon:" Ngancam maut juga kan kalau pergi gak bilang-bilang, pokoknya gw gamau kejadian sama terulang deh"

Taeui:" Aelah tahan banting juga lu"

Lee woon:" Diem makan apel aja!" Lee woon melirik tajam taeui sampai taeui menciut diam gigit-gigit apelnya.

Taekjoo:" Lagian minta izin doang kan, walaupun nanti ujung-ujungnya di buntutin" Taekjoo kini benar-benar niat sekarang, biasanya yang mengajak hal seperti ini itu lee woon. Tapi karena lagi gak mood jadinya sekarang yang ketularan taekjoo.

Lee woon:" Bukannya sekarang kita emang lagi di buntutin? Jangan liat kebelakang deh"

Taeui:" Ha? Bawahannya doang sih orangnya mah sibuk" Taeui celingak-celinguk kebelakang.

Lee woon:" Taik lu udah dibilang jangan liat kebelakang!"

Taekjoo:" Huuhh.. Pokoknya pulau Bali titik! Bodoamat bawa aja dah mereka yang penting gw mau main di pantai!"


Lee woon:" Tapi kan mobil ku masih di bengkelnya bang shin?"

Taeui:" Pake jet pribadinya si sesar eh Caesar"

Lee woon:" Caesar denger begitu lu langsung di tembak mati"

Taeui:" Emang ada orangnya perasaan anak buahnya doang deh"  Taeui menengok kebelakang lagi kali ini yang mengawasi jadi lebih waspada dan gugup.

Lee woon:" Di bilang jangan nengok kebelakang!"

Taekjoo:" Nah iya tuh lee woon sisanya kuserahkan pada mu! Sahabat ku terrr the best"

Lee woon:" Anyink lu pada ye! Untung sayang gw agak jyjyk sih..akh Bodoamat"

Taeui:" Serius nih pulau Bali? Lu kira kita dimane!?"

Lee woon:" Korea kan?"

Taekjoo:" Kalian kan tau hobi di para babi itu keliling kemana-mana"

The bottoms~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang