Pov ketika....

96 7 2
                                    

Pov:"Ketika kamu menjadi pacar mereka "

"Hari ini kamu mempunyai janji dengan nya tapi dia membatalkannya karena ada urusan, dan kamu memutuskan ngambek sama dia"


Taeui.

Berusaha membujuk mu dengan wajah polos memeluk mu dari belakang saat kamu ngambek membelakangi nya.

Taeui:" Sayanggg maaf ya aku bener-bener urusan mendadak tadi ayo kita kencan sekarang, ke kafe yang kamu mau ya?"


Taekjoo.

Ia menghela nafas sejenak setengah itu duduk di samping mu menarik pinggang mu membuat mu bersandar padanya.

Taekjoo:" Udah jangan ngambek, muka masam mu keliatan itu. Imut juga"


Lee woon.

Lee woon:" Saaayang!" Mengejutkan mu dari belakang sambil membawa buket bunga mawar.

Lee woon:" Maaf ya cantik jangan ngambek dong, tadi ada kerjaan sedikit kita habisin waktu seharian yuk"


Kim dan.

Sedikit panik melihat mu ngambek padanya dan bingung mau melakukan apa buat ngebujuk kamu.

Kim dan:" Sayang maaf banget lho tadi ada panggilan sebentar jangan marah ya? Kita jadi kan kencan nya?"


Jooha.

Jooha:" Aduh cantikku ngambek ya maaf ya sini peluk" Menarik mu untuk berpelukan.

Jooha:" Pacar ku ini lucu banget ya kalo ngambek"


Euinyun.

Euinyun:" (Aduh ngambek segala ni bocah)"

Euinyun:" Ayo ke taman yang kamu suka, aku jelasin semuanya. Tadi bener-bener ada urusan. Cantik-cantik gini tukang ngambek"



Seme version...



Ilay.

Ilay:" Kenapa?" Kamu masih mengabaikannya karena ia tidak menepatinya janjinya.

Ilay menarik tangan mu untuk duduk di pangkuannya.

Ilay:" Udah berani cukein ya cantikku ini, udahin ngambek nya sayang. Ayo mau kemana? Aku ajak ke tempat yang kamu suka kita belanja sepuasnya kamu"


Zhenya.

Zhenya:" Aduh princess ku ini ngambekan yaa mau apa biar kamu gak ngambek lagi? Kuras aja harta ku sayang. Tapi ya.. Ada syarat lain" Zhenya tersenyum dengan penuh arti.

[Bjir udahlah ini author juga takut]


Caesar.

Tanpa aba-aba Caesar langsung memberikan mu beberapa kartu black card.

Caesar:" Kenapa? Kurang? Mau cash semuanya ada di ruangan, kamu bisa ambil sepuasnya" Duit berasa prasmanan anti ngambek ngambek club.


Jaekyung.

Jaekyung:" Jelek" Jaekyung menempelkan kartunya di jidat mu.

Jaekyung:" Muka lu tambah jelek kalo ngambek" Dia juga memberikan mu makanan kesukaan mu.


Dooshik.

Dooshik:" Ayanggg jangan ngambekk ayangg kuhh dedekk kuu" Dia langsung memelukmu membujur mu entah dengan cara apapun itu.


Taejoon.

Taejoon:" Cinta kuu!! Manis ku my honey sweterr kuuu jangan ngambek cantikk ayo kita belanja ke tempat kesukaan mu, atau mau berduaan aja sama aku?" Walaupun mukanya rada-rada dia bersungguh-sungguh membujuk mu.










Gimanaa? Kalian suka tipe pacar kayak gimana?

The bottoms~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang