chapter-3

5 1 0
                                    

"Aku masih tidak percaya dengan apa yang kau katakan" Chaeyoung tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar dari lisa, tentang kondisi lisa yang mengalami disfungsi sementara.

"Tapi itu kenyataannya, aku harus bagaimana chaeng" Lisa terlihat sangat tertekan, pikirannya terbang kesana kemari memikirkan banyak kemungkinan.

"Chaeng bagaimana jika nanti aku tidak bisa punya keturunan?" Wajah Lisa berubah serius

"Jangan banyak berpikir yang tidak-tidak, kau hanya perlu mengikuti Saran dari jisoo"

"Tok... Tokkk. Tokk.. "  (Pintu di ketuk"

"Ya.. Masuk saja" Teriak chaeyoung. Setelah mendapat ijin dari atasannya jennie masuk untuk mengantarkan coffee untuk Lisa.

"Trimakasih jen" Ucap chaeyoung setelah jennie meletakkan coffee nya di depan Lisa. Jennie mengangguk dan pamit undur diri.

"Karyawan baru?" Tanya Lisa setelah jennie keluar dari ruangan.

"Iya... Matamu masih berfungsi dengan baik. Dia cantik bukan?"

"Jangan bodoh, dibawah memang disfungsi tapi hasratku masih normal"

"Ahhh.... Aku punya ide" Ujar chaeyoung tiba-tiba.

"Jangan berpikir yang aneh-aneh chaeng" Lisa selalu mendapat masalah dengan ide-ide briliant dari sahabat tupainya.

melanjutkan cerita silahkan masuk ke link dibawah
https://karyakarsa.com/xioxioShi

Atau masuk ke profil saya klik link di bio saya trimakasih

"Lisa tidak salah jisoo memang dokter terbaik, jadi bagaimana kau bisa bersama dengannya?"

Lalu aku menjelaskan semuanya. Semua yang telah terjadi tadi sampai kenapa aku bisa sampai disini.

"Aneh" Komentar suzy unnie saat aku telah selesai bercerita.

melanjutkan cerita silahkan masuk ke link dibawah
https://karyakarsa.com/xioxioShi

Atau masuk ke profil saya klik link di bio saya trimakasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LOVELYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang