DIARY mauren 1🌮🥬

6 0 0
                                    

Gadis yang selalu mengunakan topi miring di kepalanya, kalung di lehr nya dan baju yang di keluarkan.dan juga dasi yang selalu longgar di kerah nya.
seorang gadis tomboy yang di kenal galak dan aneh.dia bahkan tidak memiliki teman 1 pun di sekolah.

Dia adalah Mauren vieera gelry.

                      **🥬🌮🥬🌮**

Pada jam istirahat mauren bolos ke  sekolah lain, tepatnya di belakang sekolah SMA tunas bangsa,dengan raut wajah kesal di wajahnya sambil berjalan kebawah pohon besar untuk berteduh.

"Ckt! Gue iri! si gina,dapet perhatian lebih,dari guru-guru lain!!"

"Agh!"mauren menendang batu² kecil, lalu duduk di bawah pohon. rasanya ingin menghantam kepala nya sendiri ke batang pohon.
Menggingat bagaimana guru-guru memperlakukan gina dengan baik dan sering di puji tiap hari. Itu membuat mauren muak.

banyak yang menyukai gina dan banyak yang peduli di sekitar nya. mauren iri karna tidak pernah di ajak mengobrol dan bercanda ataupun saat tugas kelompok, tidak ada yang mau sekelompok dengan nya. sedang kan gina selalu jadi rebutan saat tugas kelompok.

apa karna gina sangat pintar?,apa karna gina berparas cantik? ,apa karna dia orang tua nya, pemilik yayasan?..

Mauren..tidak pernah bercerita kepada varesa tentang sekolah nya.
Mauren mengarang cerita tentang ke asikan nya di sekolah.padahal mauren tidak punya teman.

Yang kadang membuat mauren sering menangis di dalam kemar mandi adalah tidak ada yang peduli sama sekali, ketika penyakit nya kambuh.

Terkadang.gina selalu meng fitnah mauren dan selalu merendah kan mauren di depan banyak siswa-siswi di sekolah.

Seperti meluncurkan kata kata yang bisa membuat tubuh mauren bergemetar menahan amarah.kalau gina bukan pemilik yayasan.sudah di hajar oleh mauren.

Sedangkan Mauren anak yatim piatu karna ke dua orang tua mauren telah meninggal saat mauren kelas 8 smp.dan semenjak saat itu mauren tinggal di rumah tantenya. yang bernama varesa dan ponakannya bernama nina.

....mauren malamun sambil menunggu vira dan tia. Mereka Siswi dari SMA tunas bangsa.
......

"BAAA!!"

"AGH!".
Lamunan mauren buyar seketika.

mauren memelototi vira dengan garang.membuat vira sedikit merinding.

"Maaf..hehe.."vira membalas pelototan mauren dengan cengiran tanpa bersalah.

Mauren masih saja terlihat kesal.

"hadeh!.dari pada lo kesel ren mending maling mangga aja sama gue"ajak vira

"Bangsat ya lo,lagi kesel kesel gini gue!'

"Liat di atas ren"titah vira

mauren menengok ke atas, banyak mangga matang menunggu mereka berdua..hanya 1 pohon yang berbuah mangga matang .pohon yang lain masih berbuah hijau.

"Naik kali yaa?..,mumpung sepi!"mauren kemudian naik ke atas pohon dengan hati hati.

"Hati hati ren pohon yang ini tinggi!,tugas gue ngejaga! Disini!"

"ren! vin!"panggil tia sambil ngos ngosan setelah berlari."hah...hah.. kenapa gak ngajak gue!!?"tanya tia kepada mereka berdua.

"Lah elo tadi gue cari gak ada pe'a!makanya gue duluan!"jawab vira

"Gue tadi habis di wc! Beh perih.. kebanyakan makan seblak gue kemarin!"

"ihh jorok lo tia!"vira bergidik geli

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 6 days ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DIARY maurenWhere stories live. Discover now