DI KOTA
Sekarang [Name] berada di depan sebuah toko kayu dengan menunggu lemon dan yang lainnya dan juga [Name] mengabaikan semua tatapan orang-orang yang berjalan melewati [Name].
"Dimana mereka"
Gumam [Name] sambil memperhatikan sekeliling.
"Eh? [Name]-Chan?" Panggilan seseorang membuat [Name] melihat ke sampingnya dan [Name] mendapati yang mendekatinya adalah Dot,Mash, Finn dan Lance.
"Oh, kalian akhirnya datang...." Ucap [Name] sambil menghela nafasnya dan dengan cepat [Name] mendekati mereka dan berada di antara Lance dan Mash.
"Apa yang kalian lakukan disini?"
"Aku hanya ingin membeli tongkat sihir baru..." Jawab Lance lalu [Name] melihat ke toko kayu di belakangnya.
"Disini?" Tunjuk [Name] kepada toko kayu itu dan mereka mengangguk iya.
"Kalau begitu aku akan ikut kalian saja"
Lalu mereka segera membuka pintu toko dan memasuki toko itu saat sudah masuk mereka lalu disambut oleh kakek-kakek berjenggot panjang dan memakai kacamata satu di salah satu matanya.
"Selamat datang..." Sapa sang kakek dan [Name] menatap ke kakek itu dan membungkuk.
"arigatō..." Jawab [Name] lalu [Name] melihat sekeliling ruangan yang di sangkut kan oleh banyaknya tongkat sihir.
"Anak-anak Easton ya?"
"Ah, benar" jawab Finn kepada pertanyaan sang kakek lalu pandangan sang kakek beralih ke [Name] yang masih melihat sekeliling.
"Mungkin aku ingin mengganti tongkat juga..." Ucap Finn sambil berjalan ke tengah-tengah ruangan dengan beberapa simbol saat Finn mengarahkan satu tangannya kedepan.
Aura ungu muncul di sekeliling Finn lalu salah satu tingkat mulai di kelilingi aura ungu juga lalu tongkat itu terbang dan sudah berada di tangan Finn.
"Woaaaahhhh/wah" kagum Mash dan [Name] secara bersamaan dan Finn menatap ke mereka berdua dengan senyuman manis.
"Kekuatan sihirmu akan mendatangkan tongkat yang cocok" jelas Finn dan [Name] melihat sekeliling.
'apa ada yang cocok denganku?' batin [Name] lalu [Name] segera melihat satu persatu tongkat di dinding dan mengabaikan masalah yang di buat anak laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The charm of the dancer [Mashle X Reader] S2
Fantasysetelah mengalahkan Abel dari Asrama Lang dan telah mendapatkan Koin perak yang cukup sekarang berita tentang Mash yang tidak bisa memakai sihir menyebar di akademi Easton membuat para Visioner suci dan kepala sekolah Easton turun tangan. tetapi [Na...