Macaron segera membuat aura ungu di seluruh badannya dan itu adalah kekuatan sihir Macaron yang besar tapi belum sepenuhnya.
Finn saja menutup mulutnya ketika merasakan sihir Macaron dan hampir mual.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Dot dan Lance mulai menjelaskan jika Finn terdampak sihir besar Macaron.
Saat sedang mencoba menahan mualan nya di punggung tangan Finn tiba-tiba ada simbol daun dan muncul lah aura-aura hijau membuat Finn merasakan dirinya tidak mual.
"Tidak mual?" Finn menatap dirinya dan Finn melihat ada simbol daun di tangannya lalu aura hijau itu hilang dan simbol daun itu juga hilang.
"[Name]-chan...."
Lalu Mash berada di belakang Macaron memeluk pinggang Macaron dan mulai terbang keatas.
"Sihir tulang belakang.....Hell Fall!" Lalu Mash membalikkan bada mereka berdua menjadi kepala ter-arah ketanah dan saat itu juga Mash menghempaskan Macaron membuat Debu ber tebaran.
"UHUK! UHUK!" batuk [Name] dengan keras membuat Wahlberg dan Kaldo menatap ke [Name].
Saat debu sudah hilang [Name] kembali memperhatikan pertandingan tetapi [Name] menyadari jika kakeknya dan visioner suci di sebelah itu masih memperhatikannya segera [Name] melihat kembali ke mereka berdua dengan mengangkat satu alisnya.
"Apa?"
"Ekhem! Tidak ada" jawab Wahlberg lalu Wahlberg kembali memperhatikan pertandingan begitu juga dengan Kaldo.
'batuk yang....menarik....' batin mereka berdua ketika kembali mengingat bantuk [Name] tadi.
(Kayak gini batuk [Name] tadi)
Saat debu hilang memperlihatkan Macaron dari balik debu itu masih dalam keadaan baik-baik saja meskipun di hempaskan dari atas langit oleh Mash mana kepalanya duluan ya.
Sekarang beneran terjadi pertarungan sengit antara Mash dan Macaron saat Mash berada di belakang Macaron ingin memukul macaron.
Tiba-tiba Macaron dan Mash berhenti bertarung dan mereka saling berhadapan satu sama lain membuat yang lainnya kebingungan.
"Jelas sekali kau melindungi sesuatu" ucap Macaron lalu Mash mengeluarkan kue sus nya Lalu salah satu perempuan mengambil nampan dan menyuruh Mash meletakkan kue nya di nampan agar melanjutkan pertarungan.
"Kue sus..." [Name] menggerakkan jari telunjuknya menjadi gerakan bulat sempurna dan seketika kue sus di nampan itu hilang dan sudah berada di tangan [Name].
Mash yang berada di Arena merasakan ada yang aneh saat melihat sekeliling dan melihat keatas ternyata firasat anehnya benar ketika [Name] memakan kue sus nya.
"[Name]....."
Lalu Macaron mulai membuat sihir sound fa yang membuat menembus tubuh Mash dan seketika itu juga kedua telinga Mash mengeluarkan darah.
Pertarungan terus berlanjut membuat para penonton menjadi sangat fokus ke pertarungan Mash dan Macaron ketika Macaron memberikan sihir.
Saat Macaron berhenti meramalkan sihirnya tiba-tiba Macaron membuat tempat alat musik di sekeliling Mash dan tentu saja akan terjadi sihir yang besar.
"Mash...." Gumam [Name] yang mulai ber do'a sambil menutup matanya ketika [Name] mengintip dengan salah satu mata.
Mata [Name] berkedip bingung ketika Macaron terkubur di tanah dan [Name] menganga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The charm of the dancer [Mashle X Reader] S2
Fantasysetelah mengalahkan Abel dari Asrama Lang dan telah mendapatkan Koin perak yang cukup sekarang berita tentang Mash yang tidak bisa memakai sihir menyebar di akademi Easton membuat para Visioner suci dan kepala sekolah Easton turun tangan. tetapi [Na...