SORE HARINYA
semua sudah selesai pergi bermain begitu juga dengan [Name] yang sudah memegang beberapa tas belanjaan di tangannya.
Sedangkan Tom,Finn,Lemon dan Dot sudah terengah-engah di lantai dan sedangkan Mash dan Lance hanya diam saja.
"Menyenangkan sekali..." Ucap Mash membuat yang lain menatap ke Mash dan [Name] berdiri di samping Mash dengan senyuman Khas nya.
"Aku belum pernah pergi bersama teman-teman....lain kali ayo kesini lagi..."-Mash
"Ya"-Finn
"Tentu saja"-Dot
"Ayo datang lagi!"-Lemon
"Lain kali dengan adikku"-Lance
Melihat kelakuan temannya [Name] melirik ke Mash dan menyadari Mash yang tersenyum kecil.
"Anu...permisi..." Tiba-tiba seorang polisi Muncul di belakang Mash dan [Name] dan mereka semua segera menatap ke polisi itu.
"Ha'i? Butuh sesuatu?" Jawab [Name] menatap ke Polisi itu lalu Polisi itu membungkuk badan ke [Name].
"Anu....[Full Name]? Tuan Karito dan Nyonya Syilla...Meminta anda kerumahnya..." Seketika itu juga mata [Name] terbelalak dan menjadi pucat sedangkan yang lain mata mereka terbelalak kaget kecuali Mash yang tidak tau apa-apa.
"William Karito dan Syilla Kasandra itu?! ORANG BANGSAWAN ITU?!!" Teriak Lemon, Finn dan Tom Dengan kaget lalu Lance melirik ke wajah [Name].
"Kenapa?"
"Eh?" Mereka segera melihat kearah [Name] ketika [Name] mengepalkan tinjunya di sisi tubuhnya dan menatap ke Polisi itu dengan tatapan tajam dan dingin.
"[Name]-Chan! Kenapa kau terlihat sangat tidak senang! Itu adalah kesempatan karena hanya ada orang tertentu yang bisa bicara kepada keluarga bangsawan-"
"Diam....Lemon..." Potong [Name] kepada perkataan Lemon dengan nada tajam dan dingin lalu [Name] menatap kembali ke polisi itu.
"Katakan kepadaku....kenapa mereka ingin aku bertemu dengan mereka?"
"Karena....mereka ingin bicara kepada putri bungsu mereka...."
"APA?! PUTRI BUNGSU?!!!" teriak Mereka lagi (Lemon,Finn dan Tom) sedangkan [Name] mengeratkan genggamannya membuat buku-buku [Name] jadi putih.
"Orang tua....sialan...."
KAMU SEDANG MEMBACA
The charm of the dancer [Mashle X Reader] S2
Fantasysetelah mengalahkan Abel dari Asrama Lang dan telah mendapatkan Koin perak yang cukup sekarang berita tentang Mash yang tidak bisa memakai sihir menyebar di akademi Easton membuat para Visioner suci dan kepala sekolah Easton turun tangan. tetapi [Na...