Setelah pulang kampus hangyom pergi ke kelas yechan cs untuk mencari junghoon agar mengajaknya pulang bersama
Hoon.... Panggil hangyom
Iya kenapa Hyung....ucap junghoon
Emmm,,, mau pulang bareng gua gak.....
Emmm boleh deh Hyung.... Soalnya hari ini juga gua gak bawa mobil.....
Beneran,,, ya udah ayok.....ucap hangyom senang karna pasalnya dia tak langsung mengantar junghoon pulang Melainkan makan bersama dan sedikit-sedikit pdktan,,,junghoon pun tak masalah Dengan perilaku hangyom kepadanya karna menurutnya hangyom sangat lucu dan cool juga sih.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di rumah yechan sedang duduk dan melamun memikirkan jaehan yang entah beberapa hari ini menghindarinya padahal ia sudah menyelesaikan skripsinya,,,, Masi sibuk dengan pikirannya tiba-tiba notif di handphone nya berbunyiJaehan Hyung ❤️
Chan.....Itu pesan dari jaehan,,,, yechan yang melihat notif itu pun seketika tersenyum lebar dan segera membalas pesan itu
Iya Hyung kenapa??
Ikut gua ke taman
Gua mau ngomong sama lo.....Mau ngomong apa
Hyung?? Kenapa harus
Ke tamanUdah cepet ke sini
Banyak nanya dehh.....Oke Hyung otw
Sesampai yechan di taman ia tak langsung menghampiri jaehan yang sedang duduk di ayunan, melainkan ia menatap jaehan dari kejauhan dengan tatapan bahagia dan hati yang terasa tenang karna ia melihat Jaehan Hyung nya yang begitu cantik dan indah di matanya,,,, jaehan yang tak tahu akan kedatangan yechan pun tak memalingkan tatapannya pada langit malam yang indah yang di penuhi oleh bintang-bintang......
Setelah puas menatap jaehannya yechan pun menghampiri jaehan dan menyapanyaHyung.....
Ongh yechanaa Lo lama banget anjirr.....
Hehe maap Hyung.....
Jadi Hyung mau ngomongin apa.....Gua mau nanya....Lo sebenarnya suka beneran gak sama gua????...
Hyung kok nanyanya kaya gitu??.....Hyung tau gak gua bukan sekedar suka sama Hyung tapi cinta Hyung.....
Gua gak percaya sama kata-kata buaya lu itu....
Dan juga lu ada hubungan apa sama junghoon??....Junghoon???... Kita kan temenan Hyung....
Oh temen,,,, kok temen saling suka sihh malah kaya orang pacaran..... Ucap jaehan menyindir
Hah apa sihh.... Gua gak ngerti Hyung.......
Chan lu sebenarnya suka juga kan sama junghoon???.. kalo iya gakpapa lohh... Gua dukung Lo kok.... Kayanya cinta junghoon udah terbalas tuh... Selamat yaa gak sia-sia dia balik jauh-jauh dari luar negri.....
Hyung ngomong apa sihh... Gua sama junghoon gak pacaran Hyung....
Udah lah Chan gak usah maksa perasaan lu sama gua dan juga ciuman waktu itu di lupain aja anggap aja gak sengaja..... Ucap jaehan terakhir dan langsung pergi dari situ....
Yechan tak tahu harus berkata apa lagi ia tak sanggup menahan sakit di dadanya melihat Jaehan pergi dan berkata seperti itu.....
Sorry ya kalo gak nyambung...
JANGAN LUPA VOTENYA ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
jhyc sahabat kecilku
Randomtentang persahabatan dari kecil yang lama kelamaan tumbuh rasa cinta di antara salah satu nya