Mungkin ini memang tiba-tiba? Yah aku tau suatu saat ini tidak akan bertahan lama, cahaya begitu redup hanya bisa melihat cahaya kecil dari sebuah lubang tembok. Seseorang yang sangat di butuhkan kini tidak akan kembali lagi mungkin... Jika ada keajaiban jika saja memang ada keajaiban.. Semuanya akan kembali.
Lelah letih lesu, semuanya merasakannya.. Sudah waktunya istirahat.
Rion:" Halah sad bener ni author udah lah langsung pengumuman aja"
[Bacod ih lagi sad sad bentar nih]
Gin:" Ngomong-ngomong... Langit cerah ya"
Rion:" Tiba-tiba bet njir"
Riji:" Semakin berkurang semuanya semakin bubar"
Rion:" Taik"
Itsmo:" When I See You again~ hooo~"
Rion:" Nahhh tau ah"
Leon terdiam melihat mereka di sana, dia memiliki pemikiran ia sendiri.. Mengingatkan pada seseorang yang pernah diceritakan oleh echi.
Leon:" Aku... Aku tetap nunggu kalian disini.." Celetuk Leon membuat rion dll melihat kearahnya.
Rion:"...."
Belum lama ia disini dan rion mengulangi kesalahan ia untuk kedua kalinya.
Mengingat pada caine yang sudah pergi entah kemana, ternyata dia yang kena dengan kata-kata nya sendiri.
Rion:" (Haruskah sekarang aku yang bilang "ngaco"... Haha)"
Perpisahan tanpa bertemu, caine hanya memberikan surat di pergi begitu saja. Sudah pasti mempunyai alasan lain.
Begitulah, yang pasti pertemuan ada perpisahan. Perpisahan ada pertemuan.. Kalau beruntung.
Yahooo minna-san~ kini author akan benar-benar end walaupun sedikit melanjutkan special bab kalau mood ada juga ide sih... Tapi itu paling beel sih.. Apa lagi udah nikah.
Sebenernya mau bikin cerita tentang kehidupan mereka setelah menikah dan... Anak-anak mereka, cuma.. Kayaknya agak sulit, tapi kalau kalian suka author buat satu special babnya.
Akhir-akhir ini juga author pengen fokus ke anomali school juga cerita baru author sih.
Intinya author juga seneng kalian mengikuti cerita dari keluarga tnf ini dari awal di Tokyo sampe kala. o(〃^▽^〃)o
Yap, ini terakhir... Serius deh.. Kayaknya sih..
( ͡°❥ ͡°)Thank you minna-san~
Pesona rion Harold
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga TNF (Tokyo noir familar)
RandomIni Hanya karya imajinasi author sendiri, ini adalah cerita tentang bagaimana kerandoman keluarga TNF saat sedang gabut atau saat sedang serius, and cerita ini mengandung ship shipan, and jangan ngarep disini ceritanya sedih-sedih. #Rioncaine #Kroj...