❝ Happy Reading ❞
Gue reflek mundurin badan dari River. Apa yang ada dipikiran River ini, kenapa dia secara terang-terangan berucap kayak tadi.
Gue diem dan nyimpen peralatan obat-obatan itu, dan masuk ke dalam rumah gitu aja. Gue gak tau harus berbuat apa.
"Lu sih blak-blakan banget. Abang tuh jomblo dah lama, jadi dia kaget lu digituin."
"Sabar aja dulu kek." ujar Akbar memperingati River.
"Tapi gue beneran suka sama Pak Andra."
"Suka si suka tapi ada prosesnya anjir. Gak segampang itu."
"Tapi gue mau gampangnya."
"Mau gampang? suka sama cabe-cabean aja sono." Akbar kembali protes.
"Tolongin kek, semisal gue gak bisa jadi pacar pak Andra, minimal jadi suaminya gitu."
Gue yang denger itu cuma bisa geleng-geleng, agak kocak sih ya. Apa karena saking cakepnya gue, spek River yang nakal pun kepincut sama gue. Beruntungnya punya bapak cakep, anaknya pun ikutan cakep.
Tapi aneh juga disukai murid cowo, bukan suka gue sebagai guru, tapi suka yang ada perasaannya. Tapi gue yakin River cuma main-main biasa, keliatan anaknya slengek-an.
Gue keluar lagi sambil bawain minuman botol buat River. Tuh anak masih senyum-senyum, gue baru nyadar River ini sipit jadi kalo senyum matanya hilang.
"Kamu pulangnya gimana?" tanya gue.
"Gatau pak, saya gak bawa hp."
"Anterin bang." sahut Akbar.
"Sstt apasih, mandi sana." usir gue.
Akbar ini abis dibisikin apaan sih, kok jadi provokator gini. Dasarnya aja bocah gampang banget terpengaruh. Gue nyuruh Akbar buat masuk aja ke dalem. Rusuh kalo dia ada disini.
Akhirnya Akbar masuk, tinggal gue sama River aja. Langit udah mulai gelap. Masa gue harus nganterin River sih. Tapi gue gak bisa ngebiarin River ada disini lama-lama.
Nanti Bapak gue balik, makin berabe dan rumit. Bapak gue juga guru, tapi jauh disiplin. Kalo ngeliat River bentukannya begini apa gak langsung diintrogasi.
Gue lagi yang kena.
"Rumahmu dimana?" tanya gue.
"Diperumahan Orchard pak."
Anjir, itu kan perumahan elit banget. Yang harga satu rumahnya bisa satu miliar. Tapi River gak nunjukin kalo dia anak yang kaya, ya kayak anak biasa aja. Apa karena River bukan anak yang suka flexing.
"Coba kamu hubungi temen kamu pake hp saya." gue ngeluarin hp dari saku celana. Dan nyodorin ke River. River ngangguk dan ngambil hpnya.
Semoga aja bisa, biar gue gak repot-repot nganterin. Padahal gue mau rebahan, mau santai. Tapi gue gak setega itu juga ninggalin nih anak sendirian.
"Waduh pak." ucap River sambil kebingungan.
"Kenapa?"
"Saya gatau nomor telepon temen-temen saya."
"Tapi saya udah nyimpen nomor saya di kontak hp bapak." sambungnya sambil ngebalikin hpnya ke gue. Tentu saja dengan seringai khasnya.
Modus banget nih anak, tau gitu gak gue kasih aja hp gue ke dia. Bener-bener dah. Jadi sekarang gue harus nganterin River gitu.
"Yaudah mau gimana lagi, saya anterin. Tapi saya ganti baju dulu."
"Jangan bagus-bagus ya pak, ntar saingan saya makin banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVER
Teen Fiction⚠️BL SHORT Jadi guru di era sekarang emang susah, bukan susah ngatur muridnya. Tapi susah ngehindari siswi yang suka heboh karena guru yang ngajar ganteng. Itu yang dirasain Andra Kamaldya, guru baru yang berparas tampan, suka berbaur sama muridnya...