4

14 0 0
                                    


Pagi yang cerah lelaki cantik sedang berdiri di depan cermin memandangi dirinya yang sebentar lagi akan menjadi istri dosen yang dari dulu ia benci.

"Dahlah, mending aku sarapan terus berangkat kuliah"gerutu Keanu dan turun ke bawah untuk sarapan.

"Nunu, yuk sarapan dulu, bunda udah buatin makanan kesukaan Nunu, nih"Runa menaruh piring berisi ayam ungkep kesukaan Keanu lalu Runa kembali lagi untuk mencuci piring.

Keanu murung dan mengaduk-ngaduk makanannya.

"Sayang, benerin dasi aku"Dewanta turun memegang dasi yang masih belum terpakai di kerahnya.

"Ya ampun,yaudah sini bunda benerin"Runa mencuci tangannya dan naik ke kursi kecil yang ada di depan Dewanta untuk memakaikan dasi suaminya.

"Manja banget padahal umurnya udah 39"cicit Runa kepada Dewanta.

"Emangnya kenapa klo aku manja,orang manja ke istri sendiri"balas Dewanta tersenyum jail ke Runa.

"Yayaya,klo ga manja sma aku mau sma siapa?sma tetangga sebelah?"

"Boleh juga,tetangga sebelah janda kan"Dewanta memancing emosi Runa dan alhasil telinganya merah karena jeweran istri kecilnya.

"Eh,Nunu kenapa murung, hm?ada masalah ya,sini cerita sama bunda"Runa duduk di kursi samping Keanu.

"Ga kok bun!!hehe klo gtu Nunu berangkat dulu ya Bun!dadaa"Keanu mengecup pipi Runa dan Dewanta singkat lalu berlari keluar rumah.

"Eh,den Keanu udah keluar ayo den kita berangkat"pak parto supir pribadi Keanu membukakan pintu dan dengan wajah masam Keanu masuk.

Pak parto heran dengan tingkah laku majikannya ini karena biasanya Keanu selalu ceria jika berangkat kuliah tpi ini tidak.

"Den,kok diem aja, kadang ceria loh waktu mau berangkat kuliah"pak parto bertanya kepada Keanu karena merasa aneh dengan sikap Keanu.

"Gapapa kok pak"jawab Keanu lemas.

"Pasti gara-gara perjodohan aden sama tuan Azka ya"pak parto langsung kepikiran karena sejak Keanu di jodohkan dengan Azka sikap Keanu berubah.

"Ya begitulah pak"

Mereka pun tiba di halaman kampus Keanu dan Keanu pun turun dari mobil menuju ke kelasnya.

"Keanu langsung menenggelamkan kepalanya di lipatan tangannya yang ia lipat di atas meja.

"Napa lu,masih pagi kok udah murung aja"Ronald adalah teman baik Keanu yang juga satu kelas dengannya.

"Gw di jodohin"jawab Keanu mengangkat kepalanya dan menghadap Ronald dengan air mata yang mengalir.

"WHATT!?SAMA SIAPAA COKK"Ronald mendengarkan perkataan Keanu langsung heboh dan satu kelas memandangi Ronald dengan tatapan datar.

"Sama dosen galak!!"

Ronald shock mendengar Keanu akan di jodohkan dengan dosen galak yaitu Azka.

"Seriusan?!"

"Iya!!tolongin gw!!"Keanu menangis tambah keras dan menendang-nendang meja.

"Heh jangan nendang-nendang meja kasian nanti mejanya kesakitan"ujar Ronald mengelus-ngelus kaki meja yang terkena tendangan Keanu.

"Jahat banget si lu"Keanu diam dan mengelap air matanya yang membasahi pipi tembemnya.

"Jam pertama kita dosen galak itu tau"Ronald mengingatkan Keanu jika jam pertama mereka adalah Azka.

"Ah,benar"Keanu tambah kesal mendengar perkataan Ronald.

"Sudahlah,jangan bersedih jalanin aja dulu"ujar Ronald menenangkan Keanu.

POSESIF BF (B×B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang