Azka duduk di ruang tamu menunggu Keanu selesai mandi.Saat sedang asik membayangkan adegan Keanu menciumnya tadi tiba-tiba Ria datang dan membawakannya minuman membuat Azka risih karena tatapan Ria yang tak mengenakkan."Tuan,ini minuman buat tuan"Ria tersenyum lebar dengan hiasan lipstik tebal berwarna merah menyala seperti tante-tante pelacur membuat Azka tak selera menatap wajahnya.
Ria menaruh minuman Azka di atas meja dan merasa kesal karena ia tidak di tatap oleh Azka sama sekali padahal ia sudah berusaha dandan secantik mungkin.
"Tuan Keanu mana,tuan?"tanya Ria basa-basi ke Azka agar bisa bicara berdua dengan Azka karena mumpung tidak ada Keanu.
"Dia di kamar"singkat Azka membuat Ria semakin kesal namun ia masih sabar karena ini kesempatan emasnya untuk caper ke Azka.
"Silahkan di minum tuan,saya membuatnya khusus"kata Ria menunjuk minuman buatannya di atas meja.
"Belum haus"Azka semakin menunjukkan sifat tidak ketertarikannya terhadap Ria dan berharap Ria segera pergi dari hadapannya.
"A-ah,baiklah"setelah mendengarkan perkataan Azka Ria tetap saja tidak mau pergi dan tetap duduk di sebrang.
Saat Ria sedang asik melihat wajah tampan milik Azka tiba-tiba ada suara yang membuatnya malas dan kesal.Ya itu Keanu.
"Kak akaa"Keanu baru selesai mandi dan turun dengan keadaan wangi membuat Azka tersenyum senang karena ia akan terbebas dari setan yang dari tadi memandanginya.
"Nunu!sini duduk di samping aka"Azka menepuk-nepuk tempat kosong di sebelahnya agar Keanu duduk di sebelahnya.
"Iyaaa"Keanu akhirnya duduk di samping Azka dan memainkan jari-jari kekar milik Azka.
By pinterest
Ini gambaran pakaiannya Keanu.
By pinterest
Si Keanu juga pakai bando kemarin di beliin Azka trus di pake deh biar tambah cute.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BF (B×B)
Romance"dijodohkan dengan dosen galak ternyata tidak terlalu buruk"