★★★
" Kalau hati ku sedang rindu" terdengar suara serak Nio mengawali nyanyian.
" pada siapa ku mengadu "lalu disambung dengan suara lembut kevan.
" Kala hati bertanya slalu "
"Berlinang air mata ku " sahut Bara tiba tiba bergabung .
" Asyik bar lanjut ....." teriak mereka dan berjoget ria.
" Akan ku cari walau kemana "
" Kini aku berkelana "
" ke ujung dunia akan ku cari " nyanyi mereka semua .
" ganti ganti " ucap Nio menghentikan nyanyian mereka .
" apa sih Yo udah asik nih " sahut Bara agak sedikit kesel lagi asik asik nya malah di hentikan .
" ganti yang lain napa melow banget " sahut Nio .
" Yee yang awal nya nyanyiin situ , kenapa pula situ yang protes" sahut Bara julid .
" lah kok gw --" ucapan Nio terhenti ketika terdengar suara lembut mengalun di area beascam.
" ayaamii ma'aak...."
" ana'aaisy'alasyaan bahuwaak..."
" anaa' aaisyiq uw bamwut fii hawaak..."
" ana naasif hudhanak anaa' miin..."
Nyanyian lembut itu ternya berasal dari sahabat mereka yang dari tadi diam .
" suut.. diam langka nih si bos mau nyanyi lagu Arabic lagi " bisik kevan kepada Nio dan bara , yang di angguki kedua nya .
" rekam rekam bar rekam , buat kenang kenangan " heboh Nio dengan suara kecil .
" guwaa ya gharaam..."
" wa laa yumkin ahkiih bi kalaam ..."
" min yiqdar youshef ahlaam ..."
" kaan'aaisy yahlam hasniin ..." Nyanyian itu terus berlanjut dengan lembut nya tanpa tau kapan akan berhenti .
Entah mengapa Ryuuga menyanyikan lagu itu dengan sangat menghayati , dengan earphone di telinga nya duduk sambil menyenderkan kepala nya dengan bibir yang menyungging kan senyuman tipis .
Itu lah yang membuat tiga sekawan di sana terheran heran , apa yang menyebab kan ketua mereka seperti ini .
A
pa ketua mereka sedang jatuh cinta , tapi masa sih ada cewe yang mau sama ketua mereka ini .
Ganteng sih , malah ganteng banget lagi , tapi ya gitu -- . Orang nya kek patung manekin di kasih nyawa siapa yang mau .
Di ajak ngomong malah cosplay jadi Nisa sabyan hm hm mulu . Mana ada cewe yang tahan gak ada romantis romantis nya .
Kecuali tuh cewe sabar nya sebesar nih dunia , mungkin bakal bertahan lama deh kayak nya --!.