"gila sel, tuh orang kemana sih pergi nya?" saat ini mereka sedang kebingungan mencari keberadaannya zean yang pergi begitu saja karna cisel takut kalau ada terjadi apa apa pada cucu kesayangan nek mita ini, jadi. cisel meminta aksa untuk membantu nya mencari zean, namun sudah cukup lama mereka mencari cari zean di sekitar sini.
"sa, gua coba cari di sebelah kanan aja ya soalnya kita udah cari di sebelah kiri ga ketemu juga. ini lu cari di sekitaran sini aja yah?" aksa mengangguk menyetujui nya dan cisel segera pergi lari begitu saja, kini aksa sedang bertanya pada orang sekitar sini namun jawaban nya tetap sama,mereka tidak melihat zean.
____
cisel melihat sekeliling nya dan melihat seseorang yang tidak asing di lihat nya dan ia segera berlari untuk mendekati orang itu.
cisel menepuk bahu lelaki itu, melihat nya dengan kesal. "WOII LU BISA GA SIH KA GAUSA NGILANG TIBA TIBA, LU TAU GA GUA CAPE NYARI NYARI L-" belum saja cisel melanjutkan ocehan nya dan di sadari saat dia menatap kembali wajah itu, ya. itu bukan zean
cisel melotot dan segera menarik tangan nya kembali dari tubuh lelaki tersebut " loh . . . eh bang maaf maaf saya kira tadi abang temen saya" cisel tidak menunggu orang tersebut mengomong dan segera berlari pergi.
___
"WOY AKSAAAAAA GUA MALU BANGET MONYET" aksa yang mendengar suara teriakan cisel dari kejauhan itu segera melihat cisel yang sedang berlari ke arah nya.
"apa monyet?" celetuk aksa dan segera menyuruh nya duduk di tepi jalan.
"eh sa udah kaya gembel kita ish, bangun bangun sini""tuhh mulut ya kalau ngomong, eh iya lu gimana udah ketemu dia belum?"
cisel menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan aksa. "tadi gua salah orang monyet malu banget, tapi itu lu sama aja kan ga ketemu? kita pulang aja deh ayo , nanti biar gua yang ngomong sama nenek nya." ucap cisel pasrah pada aksa karna dia sendiri sudah tidak kuat lagi untuk mencarinya apalagi sekarang sudah siang yang menunjukkan bahwa matahari sedang teriknya. aksa pun mengangguk dan mereka berjalan pulang.___
cisel sedang berjalan kaki untuk kembali kerumahnya nek mita buat memberi tahunya kalau cucu nya hilang ntah kemana.
saat ia berada di depan rumah nek mita dan menunggu nek mita keluar rumah ia di kejutkan saat zean yang membuka pintu rumah itu dan segera ia menampar pelan bahu zean "lu ko bisa ada dirumah!? lo tuh tau gasih gua sama aksa nyariin lo dari mana tau!" zean terkekeh melihat perempuan di depan yang sedang marah marah ini dan membayangkan betapa lucu nya saat mereka mencari keberadaan dirinya."gua udah bilang kalau gua tau rumah gua. kenapa lu malah salahin gua?" ucap nya dan melingkarkan kedua tangannya di dada.
"sialan kalau bukan karna nek mita nyuruh gua buat jagain lu, ga mau gua nyari nyari lu kaya gitu." cisel masih marah pada nya namun ekspresi zean tetap sama seperti biasa nya. nek mita pun yang mendengar suara ribut ribut dari luar pun segera berjalan kearah pintu rumah nya.
"astagaa cisel, zean. kenapa ini? ko kalian ribut ribut gini sih"
cisel yang mendengar suara wanita paruh baya itu dan melihat ke arah nek mita "nekkkkk, cucu nenek ngeselinn banget, cisel udah capek capek nyari zean ternyata dia nya udaah dirumah" rengek cisel pada nek Mita.nek Mita yang melihat cisel pun bingung dengan apa yang terjadi "lho sel, kenapaa kok kamu nyariin zean? tadi zean bilang kamu udah pulang" nek mita melirik ke arah zean, yang merasa di tatap pun mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
"ihh boong banget, orang tadi zean pergi gitu aja ninggalin aku, terus aku kira dia gatau jalan, jadi. aku cari cari dia eh ternyata dia nya malah dirumah" cisel terus mengadu pada nenek nya zean
"astagaaaa zeaaann cepatt minta maaf ke cisel" zean hanya diam tidak berkutik dan malah berjalan masuk kedalam rumah sekarang dia berada di meja makan. "males banget minta maaf" gumam nya dan menunggu nenek nya itu menyelesaikan bicara nya pada cisel, dan mereka bisa makan bersama.
nek mita masuk kedalam bersama cisel yang berada di belakang nya. "ya ampun nih bocah lagi, kaya nya nenek gua emang udah ketempelan sama nih bocah'' gumam zean pada diri nya sendiri.melihat nek mita yang menyuruh cisel duduk di samping nya "ean tolong ambil piring itu yang di dekat kamu" zean menggambil piring itu namun hanya satu yang di berikan pada nenek nya, nek mita masih menunggu piring satu lagi namun zean menggambil nya untuk dirinya sendiri, cisel yang melihat itu pun menatap sinis pada lelaki yang menyebalkan di depan nya ini "kenapa nek?" sebelum nenek nya ini melototi nya, dia tersenyum pada nek mita "ah iya lupa ada tamu, lagian kecil sih ga keliatan" ingin sekali cisel menjambak rambut nya namun tidak bisa karna dia tahu tempat dimana ia berada, dia hanya bisa diem dan bergumam "monyet" gumam nya kecil tapi zean tau perempuan di depan nya dia ini sedang mengoceh
"ini cisel makan yang banyak yah pasti kamu cape karna mencari cari zean tadi, nenek minta maaf sekali yah karna merepotkan kamu" ucap nek mita menyendok lauk ke piring cisel. "gapapa nek, makasi ya nek" mereka pun makan siang bersama di meja makan dan disi oleh penuh obrolan yang menyenangkan.
___
PIII READING CINTAAA 💌💌
(maaf kalau banyak typo dann kuu harapp kaliaann sukaaa ! anw jangan lupaa vote 🙆🏻♀️🙇🏻♀️)
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Teenangers
Teen Fiction"gue mohon . . . lo pasti kuat" isakan tangisan perempuan itu terdengar mengisi ruangan rumah sakit yang begitu sepi, sang kekasih yang terbaring lemas di kasur pasien hanya bisa mengusap air mata gadis itu "sudah cukup kuat untuk jalanin hidup gue...