SEGALA MACAM PLAGIAT MENJAUH!
GUE BENCI SIAPAPUN YANG MENJIPLAK
KEPEMILIKAN GUE! ENTAH ALUR, NAMA, TEMPAT,
DLL!!Karya ini Dilindungi oleh Allah, jika plagiat ingat sangsi nya NERAKA!!!
*
*
*Ini murni buatan aku sendiri jadi tolong jangan dicopy,
kalo ada kesamaan alur atau sebagainya mohon maaf
karena akujuga terinspirasi dari beberapa novel,
Railia Agtha adalah gadis berumur 21 tahun yang mempunyai hobi membaca, dan menonton film. Cewek ini lebih suka membuat beberapa kue kecil untuk Papanya, daripada menghabiskan waktunya untuk pacaran.
Railia Agatha itu tidak punya banyak teman. Baginya itu semua tidak penting. Selama ada Papa di sisinya, Railia tidak butuh siapapun.
Hari itu Railia tidur lebih awal karena kesal pada novel romansa remaja yang dibacanya. Novel yang diberikan oleh papanya dengan penuh cinta.
Tapi lagi lagi Railia kena sial.
Saat bangun tidur, dirinya malah dihadapkan dengan sejumlah dokter, dan seorang lelaki tak dikenal yang mengaku sebagai abangnya. Dan orang itu memanggil Railia sebagai Achera.
Sungguh konyol. Apa Papa membuangnya karena ia merepotkan? Tidak, Papa tidak mungkin seperti itu.
Dan benar saja, Railia bertransmigrasi ke raga Achera Nathalia Alendiogan si antagonis sinting, obsesif, pastinya goblok yang menyia - nyiakan cowok setampan, dan se - amazing Ashlan Argadana - antagonis utama pria - demi batu krikil seperti Farka Arkatama yang berstatus sebagai protagonis utama pria.
Iya. Dia berpindah ke raga antagonis goblok yang berakhir gila karena ditolak cintanya. Tch! Railia menolak menjadi orang tolol yang berakhir gila.
Jadi mari kita lihat apa yang akan dilakukan anak Pak Dewangga ini untuk mengobrak abrik isi cerita, dan mencapai ending yang sesungguhnya dengan aman sentosa,
bersama ayang Alan tercinta.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS MINE
Fantasy"Hal gila apa yang terjadi sama gue? Transmigrasi?? yang benar aja?!!! "