05. Pulang

321 32 4
                                    

Ucapan Jonson terpotong akibat mata Vian yang sudah berkaca kaca menatap dirinya, Jonson langsung panik juga Khawatir, ada apa dengan Tuan Kecil nya ini? Pikir Jonson.

________________________________________

Entah kenapa setelah mendengar pertanyaan Jonson malah membuat air matanya semakin mengalir dengan deras.

Hatinya terasa sesak ketika mendengar penjelasan Jonson yang mana menceritakan tentang alasan Family Gerald's membenci Vian asli, Segitu bencinya kah mereka kepada Vian Kecil? Bahkan Vian dulunya hanya bayi yang tidak mengerti akan suatu apapun.

loh? Tuan? Ada apa? Kenapa anda menangis? ( '・・)

Vian yang mendengar pertanyaan dari Sistemnya pun juga merasa bingung akan dirinya sendiri, kenapa dirinya ini malah menangis dengan sendirinya?

" Gue- gue juga gak tau hikss... " Batin Vian yang juga bingung, dirinya tak secengeng ini jika kalian belum tau.

" Air.. Hikss mata gue tiba tiba.. Hikss.. Tu-turun sendiri hikss.. "

hahh.. Sepertinya saya tau apa penyebabnya Tuan ('・`)

" Hikss.. Apa? Hic " Tanya Vian penasaran , dirinya ini selalu kuat didunia aslinya , Alex pun menangis hanya untuk yang baginya berharga saja, jika yang lainnya tidak akan pernah. Tapi kenapa sekarang dia menjadi Cengeng begini?

【 anda menangis karena disebabkan perasaan dari Vian Asli Tuan, Dikarenakan anda yang berada di raga Vian, jadi anda bisa merasakan perasaan yang dirasakan oleh Vian asli 】

" hikss perasaan Vian a-asli? " Batin Vian heran, apa apaan!? Hanya karena dirinya berada di raga milik Vian Asli dia jadi bisa merasakan perasaan Vian Asli!? Dia sih tak masalah jika bisa merasakan perasaan dari Vian asli tapi terkecuali untuk menangis! Mau ditaro dimana wajah Alex jika dia menangis hanya untuk hal sepele?

【 Benar Tuan (^▽^) 】

" hikss.. Jadi gue.. Hikss nangis karena hic perasaan Vian hic asli? "

【 Yap , jadi kalo Tuan ngerasa perasaan yang padahal bukan dari perasaan Tuan, itu berarti perasaan tersebut ialah perasaan milik Vian Asli, Tuan 】

Baiklah Sekarang Vian ngerti, kenapa dirinya sekarang menangis dan merasakan dadanya yang sesak akibat cerita yang diceritakan oleh Jonson tentang bagaimana Family Gerald's memperlakukan Vian layaknya Orang asing.

Alex kini bisa mengertikan Perasaan dari Vian Asli, Alex sebenarnya tak menyangka bahwa mereka dengan mudahnya memperlakukan Vian Layaknya orang asing, padahal Vian adalah titipan terakhir dari Sang Mommy, seharusnya mereka menjaga Vian bukan malah Menyiksanya, Sungguh Alex tak habis fikir dengan Keluarga Vian ini.

Disaat Vian sedang melamun memikirkan bagaimana nasibnya setelah keluar dari Rumah sakit ini, Apakah dirinya harus ikut pulang ke Mansions dimana dirinya selalu disiksa? apakah dirinya akan menderita? .

Perasaan Vian kini berkecamuk, ada rasa gelisah, takut, sedih dan lainnya. Perasaannya sangat tercampur sekarang.

Namun ketika sedang asiknya dengan Lamunan dan Pikirannya, Vian dibuat kaget Oleh suara Jonson yang memanggil dirinya dengan nada khawatir dan cemas.

" Tuan Kecil? " Panggil Jonson sekali lagi, ia khawatir dengan Tuan Kecilnya ini, kenapa tiba tiba melamun dan tidak menjawab panggilan darinya? Itulah yang dipikirkan oleh Jonson.

Panggilan Jonson yang tenang namun berhasil membuat Vian kaget dan tersadar dari lamunannya, Vian langsung menatap Lemat Jonson yang malah membuat Jonson takut dan gelisah.

TRANSMIGRASI VIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang