06. Masalah?

352 30 5
                                    

Ia Mengangguk menanggapi Ucapan Dari Vian, ia langsung kembali fokus dengan kegiatan miliknya, sedangkan Vian melanjutkan kegiatannya yaitu menyemil sembari melihat lihat apa yang dilakukan oleh Bi Anna juga Jonson

_________________________________________

Setelah selesai membereskan barang barang milik Vian, Mereka langsung keluar dari Rumah sakit tersebut dengan Vian yang berada pada gendongan Jonson, Bi Anna yang membawa Koper juga keperluan milik Vian, Sedangkan Jonson hanya membawa Tas yang berisikan Barang miliknya sendiri.

Karena sadari Vian dirawat, Dirinya ikut menginap Di Rumah sakit Untuk menemani Tuan Kecilnya itu. Dirinya tak ingin membuat Vian menjadi kesusahan karena tak ada dirinya dan Bi Anna, Bi Anna juga tak bisa berlama lama Di Rumah Sakit menemani Tuan Kecil mereka.

Karena Bi Anna yang memiliki profesi sebagai Kepala Pelayan Rumah Tangga Di Mansion Tuan William mereka jadi Bi Anna tak bisa berlama lama disana, Dia perlu memasak, membersihkan juga membereskan kamar kamar milik Atasan mereka.

Sebenarnya bisa saja Maid lain yang membersihkan juga memasak, namun Tuan Besar mereka yaitu Tuan Gibran tak membolehkan semua Maid masuk kedalam Kamar Anggota Gerald's, hanya Bi Anna saja yang boleh masuk dan membereskan Kamar Semua Atasannya, Tak ada yang boleh memasuki kamar mereka semua kecuali jika diizin kan Oleh pemilik Kamar.

.

.

.

Kini Vian sedang Menelusup kan kepalanya di cekuruk Leher milik Jonson, ia malu karena dirinya digendong oleh Jonson. Dirinya ini sudah berumur 16 Tahun oke? sudah memasuki umur yang lumayan dewasa tapi kenapa dirinya malah digendong seperti ini.

" ungg.. Kak Jo " Panggil Vian dengan Suaranya yang tak bisa didengar oleh siapa pun namun Jonson masih bisa mendengar lantaran Mulut miliknya yang dekat dengan Telinga milik Jonson.

Panggilan dari Vian disela sela Leher milik Jonson juga membuat Bulu Kuduk Jonson merinding karena nafas milik Vian yang mengenai Leher miliknya.

" I-iya Tuan Muda? " Tanya Jonson dengan gagap, dirinya masih menetralkan rasa merinding miliknya yang menyerang dirinya akibat perbuatan Tuan Kecilnya sendiri.

" Turunin " Ucap Vian sedikit memberontak dalam Gendongan Jonson namun karena tenaga Jonson yang lebih besar serta kuat darinya membuat Vian kewalahan karena memaksa ingin turun.

" Sudah Tuan Muda, Anda Diam saja " Perkataan yang lembut namun Mampu membuat Vian Yang langsung diam tak berani mengucapkan apapun lagi, dirinya juga sudah lelah karena terus memberontak dalam Gendongan Jonson sadari ia keluar dari Ruang Rawat miliknya yang mana itu membuat tenaga miliknya terkuras habis.

.

.

.

.

.

.

Kini Vian, Jonson juga Bi Anna sedang menunggu jemputan mereka karena ya gak mungkin mereka akan mengendarai kendaraan lain selain mobil milik Tuan Mereka.

Lagipula mobil itu juga sudah diizinkan oleh Tuan Besar mereka untuk membawa mobil tersebut menjemput Vian pulang, Semua Family Gerald's juga penasaran dengan perubahan yang Vian alami, entah kenapa mereka menjadi penasaran dengan perubahan Vian.

Mereka juga mengetahui perubahan terhadap Vian karena Cucu pertama mereka yaitu 𝐃𝐄𝐕𝐀𝐍𝐎 𝐆𝐄𝐑𝐀𝐋𝐃 𝐇𝐈𝐑𝐊, mendengar percakapan antara Bodyguard dan Satpam.

TRANSMIGRASI VIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang