Mimisan

196 30 2
                                    

.....
....
....
.

             Hari ini Faye Dan sahabatnya hanya memiliki 2 matkul saja...
Setelah  maktul pertama selesai Faye Dan semua teman kelasya berhamburan meninggalakn ruangan ...

"yuk ah  Cari makan kita,, gua udh laper Dari tadi Karena penjelasan dosen killer tadi yang buat pala gua mikir...." ucap Pam yang telihat lelah Dan lesu

" hemb,,kita ke kantin ajh lah,gua juga  lagi laper .....kamu juga laper kan ize " Tanya marissa yang memandangi ize dengan teliti.....
          pasalnya  marissa meskipun bersahabat dengan Faye,Pam Dan ize,tapi marissa diam" menyukai ize dan mengaguminya,tapi marrisa hanya memendam Karena ia takut merusak persahabatanya dengan mereka ber4

" iya ,,yuk kita kekantin ajh yuk Faye,,,lagian masih ada satu matkul lagi" ajk ice ke Faye.....

  "hemb oke kita kekantin ,tpi kalian duluan ajh ntar gue nyusul...gue mau ke toilet dulu......."

"oke .....ntar lu harus nyusul ya Faye!!" dengan segera Pam menarik tangan ize Dan marissa buru" menuju kantin..
Faye hanya terswnyum melihat tingkah sahabatnya itu....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..

    * yoko's class***
   
"Ah,,,,cepek Dan laper banget gue yok....." ujar yui yang memegangi perutnya Karena benar" lapar sehabis pelajaran mereka selesai...
   " iya sama gue juga,,gue pikir gue ajh yang perutnya keroncongan.......yuk lah wey kita kekantin....."sahut prom yang menggandeng Yoko....

"" iya iya.....kita kekantin tpi kalian duluan ajh....q mau ke toilet dulu mau pipis ,,udah gak tahan.....kalian duluan ajah!! ntar gue nyusulllllll" Yoko  berlari dengan terburu....

      saat dipersimpangan koridor Yoko tidak sengaja menabarak seseorang.....

"bugh"

"awwww......" terdengar suara kesakitan orang yg ditabark yoko......
meskipun ya mereka berdua sama" jatuh....ya Yoko tidak sengaja menabarak Faye yang hendak ke toilet juga

"maaf kak,,, aku tidak sengaja,,tadi aku buru" mau ketoilet........" wajah Yoko menunduk dan dipenenuhi rasa bersalah Dan takut

"hemb gpp...lain Kali hati" kalo jalan...jalan tu lihat pakek mata" ucap Faye yang sedikit sinis Dan masih terduduk di lantai........

   saat hendak bangun Faye merasa agak sedikit pusing ,,tiba " darah Segar mengucur Dari hidung Faye...

" kak......hidung kakak berdarah......." kakak nggk papa

Faye seketika bangun  langsung bergegas menutupi hidungnya Dan berlari ke kamar mandi tanpa menoleh ke yoko......
...
..
..
..
..
.
.
.

.
.
  "ah sial ,,,,knapa sih keluar mulu ni sirup marjan merah......udah beberapa tahun ini knp gue sering mimisan,pusing, "ucap Faye yang membasuh hidungnya dengan air  dengan perasaan kesal
.
..
...
   tak selang beberapa waktu Yoko pun tiba di toilet...ia melihat Faye yang sedang membersihkan darah yang terus mengucur Dari hidungnya

" kak maaf ya tadi....."ucap Yoko dengan suara bergetar Karna takut
" kakak nggk papa,,,wajah kakak pucet banget" timpal Yoko yang memperhatikan wajah Faye yang pucat.....

" gue nggk papa,,..udh deh nggak usah peduli sama gue" jawab Faye yang berjalan keluar Dari toilet dengan wajah pucat Dan kesal .... dengan tubuh yang sedikit gontai Faye meninggalkan yoko.....

" dingin banget tu kakak senior,,,,tpi aku suka,,,pokoknya gk mau tau ,aku harus bisa kenalan sama dia" ucap Yoko dengan senyuman smirk .....

....
.
.

.
.
.
.
.
.
.

.
.
    

obat Dari segala obatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang