idola kampus

246 32 1
                                    

...
..
     mereka ber4 berjalan bariringan dengan formasi Faye nampak seperti ketua geng......pesona Faye Dan ketiga sahabatnya tidak bisa dipungkiri lagi,tampang yang mempesona elegant,anggun,cool,menawan siapapun akan jatuh hati bagi yg melihatnya......mereka bagaikan bintang di kampus ....siapapun pasti mengenal mereka......
.
.
.
.
.

.......Dari kejauhan ada 3 sosok manusia yang memandang kearah Faye....ya mereka adalah mahasiswa baru......Yoko apasra,yui Dan prom ,,yui Dan prom tertegun melihat pesona kakk senior mereka sedangkan Yoko masih sibuk dengan headphone yang sedari tadi ia mainkan

"eh ,,,lihatt disana,,,gilah dah cakep" bener tu makhluk ciptaan tuhan....."
 
" yo lihat tu yo....gila cool banget deh mereka,,,,,
lu ngapain si yo Dari tadi sibuk sendiri ama hp lu...."

   Yoko yang mendengar yui kesal Karna tidal di gubris langsung memasukan HP nya kedalam tasx.

"iya maaf deh......biasa lagi berantem sama pacar.... "Yoko tersenyum sambil menggaruk tengkuk yg tak gatal...

" iya lu yo Dari tadi yui ngajakin kamu ngobrol malah asik sendiri kamu......"ucap prom yang sembari menyalahkan Yoko Karena yui ngambek....

...tak lama kemudian 4 serangkai berjalan melewati Yoko Dan teman"nya dengan canda gurau mereka......

"astaga gilaaaaaaa.....ada malaikat woyyyy"ujar Yoko dalam hati dengan mata yang melotot Dan bibir yang terbuka.

" kenapa lu yo,,kesambet lu"

"gila guys ada perkumpulan bidadari baru ajh lewat depan kita" ucp Yoko terkekeh

"nah kan udah gue bilang Dari tadi luh baru ngeh sekarang,,makanya gk usah main HP,,,putusin ajh tu big cowok kok redflag,tiap hari ngajakin kamu berantem"
yui memanyunkan bibir yang masih kesal dengan yoko...

"siapa tu guys mereka?"

"mereka bintang kampus ini yo,..idola Dari semua mahasiswa cowo cewe disini,yang depan itu namanya Faye,trus yg dibelakangnya itu Pam ,ize Dan marissa" prom yang menjelaskan nama" malaikat yang baru saja melewati mereka..

"owwh......bintang kampus ya..
menarik juga tu yg namanya Faye,..." gumam Yoko dalam hati

"yaudah yuk kita masuk kelas...keburu dosen galak masuk....."

mereka  bertiga akhirnya berjalan menuju kelas........
.
.
.
.
.
.
.


...........COBA" BIKIN CERITA FAYE YOKO,,,BANYAK IMAJINASI DLAM OTAK TPI NGGAK PANDAI MERANGKAI Cerita Di DALAMx....
Maaf ya ......kasih saran dong giman permulaan cerita yg aku buat🥲



obat Dari segala obatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang