Sore hari yang cerah, Gemini berjalan seperti biasa di taman belakang nya yang cukup luas itu, sampai akhirnya langkah nya terhenti saat melihat sosok indah yang tengah bersenandung sembari menyirami tanaman di belakang rumahnya.
Dia fourth. Pria manis yang pertama kali Gemini lihat, ia tak pernah tau jika ada tetangga se cantik ini di samping rumah besarnya itu.
"Sepertinya dia tetangga baru, apakah gw harus menyapa nya, uh tapi mengapa gw gugup?". Ucap Gemini sembari menatap pria itu dari jauh.
Setelah selesai menyirami tanaman, fourth melihat sekeliling nya merasa ada seseorang yang tengah memperhatikannya, tapi saat ia melihat tak ada seorang pun yang berada di sana kecuali diri nya sendiri. Beruntung Gemini sudah masuk terlebih dahulu ke dalam rumahnya sebelum fourth melihat nya.
"Fourth". Teriak ibunda nya dari dalam rumah.
"Iya bun tunggu sebentar". Balas fourth sembari berlari kecil.
Sesampainya di dalam rumah fourth pun menemui ibunda nya yang berada di ruang tamu.
"Iya bunda ada apa manggil fourth?". Ucap fourth.
"Ini sayang, bunda mau minta tolong kasih kue ini ke tetangga sebelah kita yah, kita kan baru pindah ke sini jadi bunda mau kasih kue ke tetangga yang ada di sini biar kita saling kenal". Ucap wanita yang bukan lain adalah bundanya yang sedang memberikan kue ke fourth.
"Ohh oke bunda, fourth kasih kue nya ke tetangga dulu ya" ucap fourth sembari mengambil kue itu.
"Yaudah bilang ke tetangganya kalau ini dari kita ya nak". Ucap wanita itu
"Iya bunda" ucap fourth sembari berjalan keluar dari rumah nya.
******
Setelah sampai di depan rumah tetangganya fourth pun menekan bel yang ada di depan muka nya.
Ting tong ting tong
Bunyi bel yang kuat itu sampai di telinga sang pria zodiak yang kini berjalan untuk membukakan pintu rumahnya.
"Hmm siapa yang datang ya?". Gumam pria zodiak itu.
Dia pun sampai di depan pintu dan membukakan pintu itu, setelah pintu terbuka dia melihat sosok pria manis, sangat sangat manis sampai dia hanya bisa terdiam menatap pria itu.
"Oh halo lo tetangga sebelah kan, ini bunda gw buatin kue buat lo, oh iya hampir lupa gw tinggal di sebelah, salam kenal ya gw fourth". Senyum pria manis itu sembari memberikan bingkisan kue itu kepada Gemini.
Gemini hanya terdiam menatap fourth yang sedang berbicara di depan nya.
"Emm.., halo... Lo gapapa kan". Ucap fourth sembari melambaikan tangan nya di depan muka Gemini.
Gemini pun tersadar dari lamunannya dan berbicara dengan gugup ke pria manis di depan nya.
"Emm ohh.. ehh halo i-iya m-makasih kue nya salam kenal juga gw g-gemini". Ucap Gemini gugup sembari mengambil kue dari tangan pria manis itu.
"Iya Gemini, kalo gitu gw pulang dulu ya, selamat menikmati kue nya semoga kamu suka". Ucap fourth tersenyum sambil melambaikan tangan nya.
Gemini hanya tersenyum dan melambaikan tangannya sambil melihat pria itu menjauh dari rumahnya.
"Dia cantik, dan sangat manis". Gemini tersenyum dan kembali ke dalam rumah.
"Duh gw kenapa ya, kok jadi deh degan begini sih". Ucap Gemini sembari memegangi dadanya nya yang berdetak kencang.
HALO SEMUANYA INI FIRST STORY AKU MAAF KALAU ADA TYPO ATAU GAK NYAMBUNG YA SEMOGA KALIAN SUKA🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYBE
Fantasiadia... ya dia.. seorang pria manis yang bernama FOURT. aku tak tau mengapa nama nya aneh tapi bagiku dia istimewa. melihatnya melewati pekarangan bunga yang indah dengan baju berbahan satin yang menutup tubuh indahnya menampakkan keindahan yang luar...