120

97 6 0
                                    

Bab 101

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 101 Pencarian Jalan
  Bab 101 Menjelajahinya Jalan
  Pada zaman kuno, ada sebuah sekte bernama Dan Zong.
  Orang-orang di Sekte Alkimia dapat memurnikan ramuan suci, dan bahkan ramuan ilahi setiap seratus tahun.

  Oleh karena itu, sekte ini tetap kuat di dunia budidaya karena ramuannya sangat langka dan sulit ditemukan.

  Yan Luo berpikir bahwa sejak dia mendirikan sekte, dia harus menjadikannya yang terbaik.

  Selama tidak ada kekurangan, kedepannya kita tidak akan dikendalikan oleh orang lain.

  Semua orang mulai mengantri untuk membaca, sementara Yan Luo turun sendirian.

  Dia memasak nasi untuk semua orang, dengan kurma merah dan wolfberry di dalamnya.

  Takut semua orang bosan makan, dia membuka sebotol acar lobak kering dan sebotol kacang asam serta acar.

  Saat hari mulai gelap, orang-orang di lantai atas memilih hasilnya, dan Yan Luo juga mengangkat ember nasi.

  Mereka makan di atap.

  Tidak mungkin, Komunitas Huayuan hanya memiliki ruangan di atap.

  Yan Luo melihat daftar itu dengan hati-hati, dan dia menatap ke arah Sheng Juan dengan heran. Sheng Juan sebenarnya suka menempa senjata.

  Sheng Kuan berkata,
  "Apa yang aneh dari ini? Saya seorang tentara dan tentu saja saya suka menyentuh semua jenis senjata. Tentu saja saya senang jika saya bisa membuat senjata sendiri."

  Yan Luo bersenandung dan berkata,
  "Kamu hanya bisa mempelajarinya jika kamu benar-benar menyukainya, karena hal ini membutuhkan bakat. Jika kamu memang tidak memiliki bakat, lupakan saja. Jangan tunda kultivasimu. Kultivasi adalah pekerjaan utamamu."

  Beberapa biksu di zaman kuno meninggalkan latihan mereka untuk membuat alkimia dan mengatur formasi. Akibatnya, mereka memiliki rambut beruban dan budidaya mereka masih dalam alam pengumpulan roh.

  Alam Pengumpulan Jiwa hanya dapat memungkinkan orang untuk hidup selama seratus tahun, dan seratus tahun sangatlah singkat. Bahkan jika ada pencapaian, orang tersebut akan hilang sebelum pencapaiannya.

  "Aku tahu, Kakak Luo!"

  Dua murid melangkah maju dan mencoret nama mereka.

  Lin Sijia suka membuat formasi, dan Hu Bingyan suka memurnikan pil.

  Lin Sijia memiliki pikiran yang peka, dan Hu Bingyan adalah seorang dokter.

  Yan Feng tidak menyukai siapa pun, dan dia merasa besar pada pandangan pertama.

  Yan Luo meminta mereka yang memilih pekerjaan sampingan untuk menyalin rahasianya sendiri dan mencurahkan tiga jam waktu latihan setiap hari untuk mempelajari pekerjaan sampingan.

  Pada akhirnya, tidak ada seorang pun yang memilih untuk membuat jimat tersebut.

  "Saudari Luo, benda itu seperti jimat menggambar hantu, aku bahkan tidak dapat memahaminya."

  "Ya, ini seperti labirin. Kita tidak tahu harus mulai dari mana dan harus mengakhirinya."

  "Tidak apa-apa, jangan khawatir, sekte kita akan terus berkembang. Mungkin kedepannya akan ada talenta di bidang ini."

✔Sebelum bencana alam muncul kembali, perbanyak persediaan dan kembangkan keaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang