Bab 221
daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
221. Bab 221 Yan Luo ada di sini
Bab 221 Yan Luo ada di sini
Chu Yunling berada di aula utama, dan tekanan udara di sekitarnya sangat rendah.Dia awalnya berada di alam Yaoguang dan memiliki tingkat kultivasi tertinggi di aula. Saat ini, suasana hatinya sedang buruk dan paksaannya terungkap secara tidak sadar, membuat semua orang berkeringat.
Fang Yanhe menendangnya ke bawah meja dan memelototinya dengan tajam, "
Kalian baru saja kehilangan cintamu. Hati-hati dan jangan menakuti orang."
Wajah Chu Yunling penuh kebencian.Bukankah kamu mengatakan bahwa aku akan menikahi Sheng Juan setelah aku mencapai sesuatu?
Bagus sekarang, prestasiku tidak buruk, tetapi istriku melarikan diri bersama seseorang.
Kawanan dari timur laut datang dengan sangat cepat, dan tiba satu kilometer di luar Kota Jiayu di malam hari.Para prajurit yang menjaga kota di sekitar Kota Jiayu melihat kelompok monster monster hitam dan pasang surut, dan keringat dingin mengucur di dahi mereka.
Dan orang-orang di kota semakin takut.
Kota Jiayu tidak memiliki tembok kota, dan segala sesuatu di luar kota dapat dilihat secara sekilas. Namun, karena tidak ada tembok kota, kota tersebut mudah diserang.
Dalam persepsi monster di luar kota, seperti sinar infra merah yang dilihat monitor di malam yang gelap, bercak darah segar berwarna merah, penuh godaan.
Yan Luo membiarkan Xiaofu memasuki ruangan, dan dia melihat ke luar jendela hotel sendirian.
Dalam teleskop multi-perbesaran di tangannya, terdapat kadal-kadal yang padat, masing-masing kadal memiliki panjang lebih dari satu meter, mereka menelan lidahnya yang ramping, dan matanya penuh dengan keserakahan dan haus darah.
Yan Luo memikirkan para biksu yang dengan senang hati pergi ke kota untuk berburu kadal kemarin. Dia bertanya-tanya apakah para biksu itu telah menangkap mangsanya dan apakah mereka selamat.
Kelompok kadal itu berhenti selama sepuluh menit dalam jarak satu kilometer dan terus bergerak maju.Ketika masih ada satu mil lagi yang harus ditempuh,
Yan Luo mengambil teleskop yang dia letakkan lagi setelah mendengar beberapa ledakan.Saya melihat ledakan dahsyat di tanah loess. Ledakannya begitu dahsyat hingga mengangkat loess dan bebatuan keras setinggi lebih dari sepuluh meter.
Di saat yang sama, kadal di barisan depan terkena ledakan, terbang ke udara satu per satu, lalu jatuh dengan bunyi berderak,
sudah berkeping-keping saat mendarat di tanah.Murid Yan Luo menyusut, itu adalah versi ranjau darat yang ditingkatkan, dan kekuatan setiap ranjau darat mencapai tahap awal dari Alam Bela Diri Sejati.
"Tentara Zhanbei yang sangat kuat."
Yan Luo bergumam.
Sederet ranjau menyergap dan membunuh sejumlah besar kadal.
Kadal dapat digunakan sebagai obat, dan ramuan dalam kadal dapat meningkatkan budidaya biksu, tetapi tidak ada yang berani keluar dan mengambilnya sekarang.
Kadal yang tak terhitung jumlahnya melangkahi mayat teman mereka dan bergegas menuju Kota Jiayu.
Mereka menghisap daging dan darah teman mereka dan menjadi lebih ganas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Sebelum bencana alam muncul kembali, perbanyak persediaan dan kembangkan kea
Roman d'amourSebelum bencana alam muncul kembali, perbanyak persediaan dan kembangkan keabadian https://69shuba.cx/book/68371.htm Penulis: Bi Xingluo Kategori: Novel romantis 500.600 kata | selesai (250 Bab) Pembaruan: 19-09-2024