250 end

82 3 0
                                    

Bab 241

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
241. Bab 241 Pulang
   Bab 241 Pulang
  "Berhenti, siapa kamu, dan mengapa kamu datang ke Istana Fuguang-ku!"
  Ada anak tangga yang dibangun di kaki puncak utama Puncak Teratai. Yan Luo menaiki tangga tersebut. Ketika dia sampai di tengah gunung, dia mendengar suara susu.

  Apakah ada anak-anak di Istana Fuguang?

  Yan Luo menatapnya dengan heran.

  Ini adalah anak laki-laki berusia lima atau enam tahun, mengenakan celana pendek hitam lengan pendek dan potongan cepak kecil.

  Sekilas, Yan Luo tiba-tiba merasa sangat familiar.

  "Hei, apa yang kamu lihat? Jangan kira kamu bisa menatapku dengan santai karena kamu tampan. Sekalipun kamu cantik, aku tidak akan membiarkanmu naik gunung!"

  Saat anak laki-laki itu berbicara, dia mengeluarkan pedang kayu dari punggungnya dan menunjuk ke arah Yan Luo dengan kedua tangannya.

  Chi Yang mengangkat alisnya dan berkata dengan nada menghina,
  "Apakah ini sektemu? Bahkan seorang anak berusia tiga tahun berani menantangmu."

  Yan Luo mengabaikannya.

  Anak-anak yang bisa muncul di puncak utama pastilah anak-anak murid atau sesepuh Istana Fuguang, jadi dia bertanya,
  "Nak, siapa nama orang tuamu? Gunung itu berbahaya. Mengapa mereka membiarkanmu, seorang anak kecil, keluar sendiri?"

  Anak laki-laki itu mengerutkan bibirnya dan berkata,

  "Ini rumahku. Rumahku tidak berbahaya. Aku tidak keluar sendirian. Aku membawa teman-temanku."

  "Bagaimana dengan temanmu?"

  Anak laki-laki itu hendak berteriak ke dalam hutan, tapi tiba-tiba dia menjadi waspada kembali.

  "Apakah kamu mencoba berbohong kepada temanku! Aku tidak akan memberitahumu!"

  “Lalu siapa nama orang tuamu?”

  "Hah~ aku tidak akan memberitahumu~"

  Yan Luo menahan keinginan untuk mengangkat dan memukulnya.

  Pada saat ini, ada suara berisik di hutan di kejauhan, dan sesaat kemudian, sebuah bayangan dengan cepat melompat keluar dan melompat ke bahu anak laki-laki itu.

  Momentumnya begitu kuat hingga bocah itu terhuyung.

  “Sun Lezi, tolong pelan-pelan, kamu hampir menjatuhkanku.”

  Sun Lezi?
  Ha~
  Bibir Yan Luo melengkung,
  "Sun Lezi, kamu baik-baik saja."

  Dilihat dari tubuh gendut itu, terlihat seperti balon besar berisi udara.

  Mata aslinya yang kecil, tersembunyi oleh wajah berdaging dan bulu panjang yang lebat, sepertinya menyembunyikan dua buah lengkeng kering.

  Tubuhnya yang gemuk bergetar, dan dengan cepat dia mengangkat kepalanya
  karena suara yang dikenalnya
  ,

  Yan Luozheng menyilangkan tangannya dan melihatnya sambil setengah tersenyum.

  "Menguasai"

  Sun Lezi kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari bahu bocah itu, berlari ke kaki Yan Luo.

  "Tuan, aku sangat merindukanmu"

✔Sebelum bencana alam muncul kembali, perbanyak persediaan dan kembangkan keaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang