Judul : Perhatian kepada Kekasih
Sinopsis: Segitiga besi yaitu Zhang Qiling,Wu Xie dan Wang Pangzhi
sedang berlibur dari pekerjaan mereka sebagai mencari/menyelidiki makam.Mereka memutuskan untuk berlibur dan menjauh dari hal-hal aneh dan berbahaya.
Dan mereka memutuskan untuk berlibur di pulau pribadi paman kedua Wuxie.
Tapi siapa sangka keinginan keinginan mereka untuk berlibur harus diganggu oleh hantu, yang dimana sepertinya hantu itu menyukai Wuxie.
Genre : Horor,haru, Bromance, Liburan
..
.
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
.
.
.
.Disebuah ruang makan terlihat ada dua orang yang sedang sarapan bersama dengan disamping mereka berdiri beberapa pelayan
Dua orang itu adalah Wu Erbai dan Wu Xie.
Wuxie sekarang sedang sarapan bersama pamannya karena kemarin dia menginap dirumah pamannya.
Kemana Zhang Qiling dan Pangzhi?
Mereka pergi berkemas untuk liburan,Wuxie?Sebenarnya mereka berdua pergi saat Wuxie masih tidur.
Zhang Qiling berkata mereka berdua sudah cukup, sebenarnya sih Zhang Qiling tidak tega membangunkan Wuxie.Dan Wuxie tidak keberatan toh dia malah tidak usah keluar tenaga,
Saat dia turun dari kamarnya diatas
Pamannya juga baru mau sarapan jadi pamannya mengajak dia sarapan bersama.Saat sedang sarapan tiba-tiba Paman Keduanya mengajak berbicara
"Xiao-Xie...."
Wuxie hanya berdehem sambil makan
"Hm?"
"Mengenai Pulau yang akan kau tuju.."
Wuxie menelan makanannya
"Ada apa Er-Shu?"
"Apakah kau yakin ingin pergi kesana?"
Wuxie memiringkan kepalanya binggung.
"Tentu saja, bukankah Er-Shu yang menawariku untuk berlibur kesana?"
"Memang tapi belakangan ini disana ada beberapa kejadian janggal,dan para pelayan disana banyak yang mengajukan Cuti,alasan mereka hampir sama yaitu takut."
"Takut?"
"Iya,aku juga tidak begitu tahu karena belum selesai aku selidiki,tapi lebih baik kalian tidak usah kesana atau tunda dulu sampai paman selesai menyelidikinya.
Bagaimana?""Er-Shu bagaimana bisa seperti itu, sekarang Xiao-ge dan Pangzhi sudah berkemas dan nanti kami berangkat"
"Tapi Xiao-Xie..,
Paman mencemaskan mu,""Paman tidak perlu khawatir,kan ada Xiao-ge"
"Aku tahu jika kekasih mu itu bisa diandalkan tetapi tetap saja"
"Dengar Er-Shu, sebenarnya kau sudah tahu apa itu sebenarnya kan sampai mencegahku sampai seperti ini, Katakan"
"Hah,menurut para saksi pelayan itu adalah Hantu"
"Hantu?,heh mana ada hantu didunia ini."
Wuxie memang belum pernah bertemu dengan hantu, tapi dia juga tidak percaya bahwa hantu itu ada.
Sebenarnya dari kecil Wuxie itu takut hantu tetapi ditangkis oleh rasa percayanya bahwa tidak ada hantu didunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT Spesial Halloween (Pingxie,Yebai Dll)
Fanficberisi kumpulan OneShoot horror (ya ngak serem² amat sih) Couple favorit aku. Seperti: Xiao-ge x Wuxie (Mungkin bisa ada Versi Cheng yi x Neo/ Xiao Yuliang x Zeng Shunxi / Xiao-ge x Bai Shu) He Yu x Neo Ye Dingzhi x Baili Dongjun Dll Aku bikin ini...