Judul : Sebuah Kutukan dalam hubungan
Sinopsis : Kaisar Ye Dingzhi mengalami hal aneh,dia dihantui oleh masa lalunya karena sebuah cincin
Sedangkan istrinya, permaisuri Dongjun malah pergi pulang.
Membuatnya dihantui sendirian.Genre : Supranatural,Kutukan,
Bromance💙❤️💚💙❤️💚💙❤️💚💙❤️💚💙❤️💚💙❤️💚💙❤️💚💙❤️💚💙❤️💚
Prolog: Ye Dingzhi atau nama Kecilnya Ye Yun adalah kaisar dari kerajaan Que Utara, yang dulunya adalah sebuah sekte Tianwantian milik keluarga Yue.Tapi Ye Dingzhi berhasil merebut Sekte tersebut dan berhasil memperluas wilayahnya menjadi sebuah kekaisaran.
Setelah menjadi kaisar,dia kembali ke kerajaan nya yaitu Beili.
Dia dulu adalah anak dari Jendral Ye,
Jendral kerajaan Baili yang mengalami musibah,semua keluarganya dibantai.Dia kesana hanya untuk mengunjungi sahabat masa kecilnya.
Setibanya disana dia malah jatuh cinta kepada Sahabatnya itu bernama Baili Dongjun.Dia pun bertekad untuk mendapatkan Dongjun,dan dalam prosesnya itu banyak yang tiada,Karena banyak yang menginginkan Dongjun
Ada juga mantan Tunangannya bernama Wenjun yang berakhir mati ditangannya,ada juga pengawal bernama Sikong Changfeng,Keluarga Baili sudah merestui tetapi putra mahkota Beili, Xiao Roujin dan adiknya Roufeng tidak terima hingga terjadilah peperangan antara keuda pangeran itu dengan kerjaan Que Utara.
Hingga mereka mengalami kekalahan, dan tiada.
Setelah itu Dingzhi berniat untuk menaklukkan Beili juga tetapi Beili dan Jendral Baili yaitu Baili Louchen mengusulkan untuk berdamai.
Itupun jika Dingzhi serius terhadap DongjunDingzhi pun setuju,
Kerajaan itu berdamai, Dongjun dan Dingzhi pun menikah.
Setelah menikah Dingzhi membawa Dongjun ke kerajaan nya.
Dongjun sebenarnya sedikit keberatan karena dia tidak ingin berpisah terlalu jauh dengan keluarganya.Tapi Ye Dingzhi menjanjikan untuk Dongjun jika dia rindu rumah dan ingin pulang maka silahkan saja.
Dongjun pun menerimanya dan ikut dengan Dingzhi ke Que Utara dan menjadi Permaisuri disana.💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️💙❤️❤️💙❤️💙
#6 Bulan Kemudian
Ye Dingzhi sedang berada di dalam pegunungan salju,ada festival perburuan disana.
Dan Dingzhi mengikutinya karena ingin memberikan hadiah kepada permaisuri tercintanya Bulu rubah bulan putih yang sangat langka,
Karena dia hanya keluar setiap satu tahun sekali saat festival bulan.
Dan dia merupakan makhluk yang mempunyai kekuatan yang membuat bulunya terus berkilau dan tidak mudah terbakar,tahan dingin dll.Dongjun sebenarnya tidak menginginkannya, suaminya berada disisinya sudah cukup.
"Yun-geee..... tidak usah
Itu cuma bulu, Yun-ge disini saja""Dongjun aku ingin memberikan segalanya untukmu,dan seperti katamu itu hanya bulu.
Jadi itu tidak seberapa untuk istriku yang cantik dan kucintai ini"Dingzhi memeluk pinggang Dongjun,
Dan menciumi dahi dan pipinya."Hahaha Geli Yun-ge,
Baiklah tapi hati-hati, kudengar rubah bulan itu memiliki kekuatan dan mereka hidup berpasangan.
Jika dia memiliki pasangan jangan pernah membunuhnya, kau mengerti kan Yun-ge""Aku mengerti sayang, kalau begitu aku pergi.Jaga dirimu saat aku sedang pergi"
"Iya"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT Spesial Halloween (Pingxie,Yebai Dll)
Fanfictionberisi kumpulan OneShoot horror (ya ngak serem² amat sih) Couple favorit aku. Seperti: Xiao-ge x Wuxie (Mungkin bisa ada Versi Cheng yi x Neo/ Xiao Yuliang x Zeng Shunxi / Xiao-ge x Bai Shu) He Yu x Neo Ye Dingzhi x Baili Dongjun Dll Aku bikin ini...