Sabtu malam pukul 22.00, seorang gadis cantik mengenakan hotpants dan tank top sedang duduk termenung di pinggir ranjang queen size miliknya.
Valerie menghela nafas panjang dan matanya menatap lurus ke arah pintu balkon yang terbuka lebar membiarkan angin bertiup masuk ke dalam kamarnya.
Angin sejuk dari pintu balkon yang terbuka menggoda kulitnya, membuatnya sedikit menggigil. Dia menghela nafas pelan, pikirannya dipenuhi dengan pikiran yang tidak bisa dia hilangkan.
Ada ketukan di pintunya, memecah ketenangan. "Valerie?" sebuah suara yang akrab terdengar.
Jantung Valerie berdebar kencang mendengar suara kakaknya. Dia dengan cepat menenangkan diri. "Masuk," serunya kembali, nadanya stabil, tidak menunjukkan emosi yang meluap-luap di bawah permukaan.
Pintu berderit terbuka, dan William melangkah masuk ke dalam ruangan, tubuhnya yang tinggi memenuhi ambang pintu. Dia melihat ekspresi serius Valerie dan mengangkat alisnya.
"Lagi mikirin apa?" dia bertanya sambil menutup pintu di belakangnya.
Valerie memaksakan senyum kecil, berusaha menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri. "No, just relaxing before bed," dia berbohong, ketegangan di bahunya menunjukkan usahanya untuk bersikap acuh tak acuh.
Mata William yang tajam menangkap keragu-raguan di bagian depannya. Dia mengenal adiknya dengan baik, dan dia tahu jika ada sesuatu yang mengganggu adiknya. Mendekati tempat tidur, dia menjatuhkan diri ke sampingnya, bersandar di kepala tempat tidur.
"Ayo, Val." katanya, suaranya lembut. "Gue tau lo. Tumpahin aja."
Valerie tertawa setengah hati, berusaha menepis kekhawatiran kakaknya. "Gak apa-apa, beneran." Namun bahkan ketika dia mengucapkan kata-kata itu, dia merasakan kata-kata itu terdengar hampa bahkan di telinganya sendiri.
"Don't give me that," kata William sambil menatapnya dengan tatapan penuh pengertian. "Gue selalu tau kapan lo lagi mendem. And right now, you're practically vibrating with tension."
Valerie menghela nafas, tidak bisa menahan diri lagi. "Oke, FINE." dia mengalah. "Tapi lo gak boleh kasih tau siapa pun, janji?"
William mengangkat tangannya sebagai tanda menyerah. "Scout's honour." Dia tersenyum nakal tetapi matanya serius, siap mendengarkan apa pun yang dikatakan adiknya.
Dia menarik napas dalam-dalam, lalu mulai berbicara, suaranya diwarnai campuran kegembiraan dan kekhawatiran. "Ini tentang Eden," akunya, pandangannya beralih ke paha nya.
Alis William terangkat, "Mantan lo?"
"Iya," Valerie menegaskan, jari-jarinya memainkan ujung tank topnya. "Gue tau sesuatu tentang dia hari ini,"
Keingintahuan William terguncang, dan dia bergeser ke tempat tidur untuk menghadap adiknya secara lebih langsung. "Apa yang lo tau?"
Valerie memejamkan mata sejenak. "Selama Eden pacaran sama gue, dia juga diem-diem pacaran sama Kyle..."
Sakitnya, pedih saat mengetahui saat Eden masih menjalin hubungan dengannya, ternyata pria tersebut juga diam-diam menjalin hubungan dengan Kyle, sahabatnya.
Mata William melebar karena terkejut. "Tunggu, dia selingkuh?" dia bertanya, berusaha keras untuk menjaga suaranya tetap stabil. "Sama sahabat lo?"
Valerie mengangguk, matanya berkaca-kaca karena air mata yang tak tertumpah. "Iya," bisiknya, suaranya serak. "Gue gak tau. Mereka berdua rahasiain ini dari gue sepanjang waktu. Gimana mereka bisa ngelakuin itu?"
YOU ARE READING
Shattered Emotions
Teen FictionMark Austin, pemimpin geng di sekolah internasional bergengsi, Vision Academy, dikenal karena sikapnya yang dingin dan kehadirannya yang mengintimidasi. Namun, di balik penampilan luarnya yang keras, dia menjaga sisi lembut rahasianya. Ketika Valeri...