Berdiri nya VALHALLA

7 2 0
                                    

          Tanggal 25 Oktober 2024 mulailah berdiri anggota Genk yang bernama VALHALLA mereka adalah anggota Genk yang baru saja dibuat dan belum sama sekali melakukan kesalahan

Eh ntar kita kumpul dirumah gua mau "ucap areksa"

Ya kita kita mah mau mau aja emang mau ngapain "ucap mitsuya"

Ada yang harus gua bicarain sama lho pada "ucap areksa"

Maksudnya "ucap Hanagaki takemichi"

Ajak teman salsa yang namanya Hanan sama Robi ajak mereka kesini "ucap aksara"

Ok "ucap Shiba taiju"

Ajak salsa juga biar dia yang jadi bendahara kita "ucap areksa"

Emang ada apa "ucap Hanagaki takemichi"

Enggak ntar malam lho pasti tahu "ucap areksa"

Oh yaudah "ucap Hanagaki takemichi"

Malam tiba

Malam nya bagus ya Aksa Eksa banyak banget bintang bintang nya "ucap salsa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam nya bagus ya Aksa Eksa banyak banget bintang bintang nya "ucap salsa"

Ya malam kali ini adalah malam yang paling istimewa bagi kita "ucap areksa"

Malam yang paling istimewa "ucap salsa"

Ya malam ini ada hal yang sangat berarti bagi aku "ucap aksara"

               Tiba tiba ada beberapa orang yang datang kerumah areksa dan aksara membuat salsa terkejut akan kedatangan mereka

Yeeh lho pada nyuruh kita kesini tapi malam romantis romantisan sama Salsa "ucap mitsuya"

Yang benar aja "ucap Hanagaki"

Rugi gua kesini "ucap Robi"

Rugi banget malah "ucap Hanan"

Udh lho pada malah pada debat "ucap aksara"

Malam ini gua mau umumin sesuatu sama lho pada "ucap Areksa"

Mau umumin apa "ucap Mitsuya"

Gua mau umumin bahwa gua mau buat Genk motor "ucap areksa"

Kita namain VALHALLA In The Genk malaikat tanpa kepala karena kita selalu bertindak tanpa berpikir "ucap aksara"

Apa maksud lho terus kenapa kita ngajak salsa dalam hal ini lho tahukan dia cewek baik baik "ucap Hanan"

Gua mau jadiin salsa bendahara kita gimana kalian setuju kan "ucap areksa dengan nada teriak"

Lagian nggak ada yang berani megang duit nya Valhalla jadi dia yang harus gua jadiin bendahara "ucap aksara"

Kita setuju setuju aja sih "ucap mitsuya"

Bagus kalo lho pada setuju gua senang denger nya "ucap areksa"

VALHALLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang