Pertempuran

0 0 0
                                    

Sesampainya di kelas

Salsa duduk di bangkunya lalu berbicara dengan Hinata dan juga Avana

Eh katanya hinata katanya kita mau gabung sama Hidden Genk "ucap salsa"

Ya kita bakalan gabung sama mereka "ucap Avana"

Gila sih "ucap salsa"

Tiba tiba bel pulang berbunyi
        Neeeeet

Eh tumben ya cepet "ucap salsa"

Ya karena itu ada rapat OSIS "ucap Amanda"

Oh "ucap salsa"

Oh doank gitu nggak ada kata lain "ucap Keyla"

Eh Bay the way Avana sama Hinata mana "ucap Cantika"

Oh mereka lagi beli es "ucap salsa"

Oh yaudah kita duluan ya "ucap Keyla "

Ya "ucap salsa"

Eh sal lho nunggu lama nggak tadi "ucap Hinata"

Nggak kok gua nggak nunggu lama "ucap salsa"

Yaudah yok kita pulang "ucap Avana"

Yaudah iyh ayok "ucap salsa"

Tiba tiba ketua dari Hidden Genk datang yaitu Kelvin antara

Kelvin antara adalah ketua dari Hidden Genk dan juga kakak kandung salsabilla lirabiha yang belum diketahui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelvin antara adalah ketua dari Hidden Genk dan juga kakak kandung salsabilla lirabiha yang belum diketahui

Halo lho salsa kan "ucap Kelvin"

Ya gimana lho Bisa tahu "ucap salsa"

Tar ada perkumpulan antara VALHALLA in the Genk dan Hidden Genk jadi lho harus jaga sikap bendahara nya Valhalla "ucap Kelvin sambil berbisik"

Iya tenang aja kok "ucap salsa"

Dah gua mau pulang dulu ya "ucap Kelvin"

Ya "ucap salsa"

Kayaknya gua udah mulai suka deh sama salsa apa gua tembak aja ya ntar "ucap Kelvin dalam hati"

Kalo gua ditolak gampang tinggal gua ancam aja dia "ucap Kelvin dalam hati sambil merencanakan sesuatu"

      Malam tiba perkumpulan dan persiapan antara Hidden Genk dan VALHALLA In The Genk dimulai

Rencana Hidden Genk

Woi dengerin ini kita semua mau kumpul di Genk Valhalla "ucap Kelvin sambil berteriak

Siap ketua "ucap semua anggota Hidden Genk"

Jadi gua mau nembak cewek yang namanya Salsabila jadi kalo gua di tolak semisalnya gua bakalan ancam tuh cewek sampai gua diterima "ucap Kelvin sambil berteriak"

Seperti biasanya lho nggak takut apapun "ucap kaiser"

Michelle kaiser adalah wakil ketua Hidden Genk ia adalah teman dekat nya Kelvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Michelle kaiser adalah wakil ketua Hidden Genk ia adalah teman dekat nya Kelvin

Ok Rapat kali ini kita mulai "ucap kaiser"

Hidden Genk mulai bersiap siap untuk bertemu dengan VALHALLA In The Genk

Pertemuan mereka dimulai

Ok kita disini ingin bersatu dengan Hidden Genk "ucap areksa sang ketua Valhalla"

Tapi ada satu syarat gua bakalan mau bersatu kalo semisalnya lho semua memberikan bendahara lho yaitu Salsabilla lirabiha ke gua serahkan bendahara itu "ucap Kelvin"

Maaf gua gak bakalan serahin bendahara nya ke lho semua ini udah jadi milik kita semua "ucap areksa"

Jangan seenaknya donk mentang mentang kita mau bersatu lho pada seenaknya aja buat peraturan "ucap aksara"

Oh yaudah gua bakalan nembak dia di depan lho pada kalo dia mau berarti dia milik gua "ucap Kelvin"

Ya dia juga milik kita "ucap kaiser"

Sal pilihan ada di lho antara lho jadi pacar gua atau lho mau semua temen lho menderita "ucap Kelvin"

Terima kasih karena telah mencintai ku tapi aku ingin meminta maaf karena aku fokus belajar sekarang nilai ku saja belom benar "ucap salsa"

Jangan ngawur lho sekarang gua putusin lho jadi pacar gua baby "ucap Kelvin"

Maaf sudah kubilang aku fokus belajar jangan membangunkan monster dalam diri ku "ucap salsa secara tegas"

Oh lho jadi mau dengan secara keras ya "ucap Kelvin"

Kelvin menampar salsa lalu kemudian ia langsung memegang dagu salsa dan mengancamnya

Maaf gua nggak bisa jadi pacar lho karena gua masih betah di Valhalla jadi jangan sampai gua harus buang buang suara gua cuma buat lho terdiam "ucap salsa".

Salsa langsung menampar lalu membalas pukulan yang dilakukan Kelvin padanya

Dasar cewek berengsek lho "ucap Kelvin"

Tunggu yang sebenarnya terjadi aja salsa tunggu kebenaran yang sebenarnya tunggu ayah bilang kalo lho adalah adik gua "ucap Kelvin dalam hati"

Gimana bos lho mau Gua bilang kalo salsa adalah adik kandung lho "ucap kaiser"

Nggak jangan dulu gua mau dia terkejut kalo gua adalah kakak kandung nya "ucap Kelvin"

Lho bakalan tahu apa yang terjadi besok salsa "ucap Kelvin"

Jangan sok tahu lho gua ja nggak tahu apa yang terjadi besok "ucap salsa"

Gua benci Ama lho "ucap salsa"

Lho sekarang bakalan terkejut besok "ucap Kelvin"

        Tak lama kemudian Salsa meninggalkan Kelvin

Lah kok bisa lho babak belur sal "ucap areksa"

Gua habis dipaksa buat jadi bendahara nya hidden Genk sama Kelvin "ucap salsa"

Kenapa nggak bilang kita sih biar kita aja yang buat dia kapok "ucap aksara''

Yaudah ntar aja ya gua ceritain ke lho sekarang kita fokus buat ngalahin Hidden Genk dulu ya "ucap salsa"

Yaudah Rapat kali ini kami tutup"ucap Areksa "

Jadi kalian semua jangan datang lagi dan ingat kami tidak akan pernah meninggalkan bendahara kami atau memberikan nya pada siapapun ingat itu "ucap areksa dan aksara secara tegas "

VALHALLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang