Saat Avana dan Hinata masuk kedalam genk VALHALLA mereka ditugaskan oleh areksa dan aksara untuk menemani salsa agar tidak kesepian
Salsa hukuman lho kali ini kita akhiri lain kali jangan ngerokok lagi ya "ucap areksa"
Ya bener ini nggak bohong "ucap salsa''
Bener cantik jadi sekarang lho bebas ''ucap aksara"
Makasih banget lho kalian semua baik banget "ucap salsa"
Oh ya ada Avana juga Hinata jadi lho bisa kenalan sama mereka "ucap areksa"
Hah ada anak baru lagi "ucap salsa"
Ada "ucap areksa"
Oh ya makasih ya karena mereka semua berharga bagi gua "ucap salsa"
Ya sama sama Cantik"ucap areksa"
Halo boleh gua masuk "ucap Avana"
Boleh kok "ucap salsa"
Udh gua mau balik kemarkas dulu ya "ucap areksa"
Yaudah nggak apa apa ati ati ya "ucap salsa"
Areksa pun balik ke dalam markas inti Valhalla
Sal lho habis dihukum ya makanya lho ada diruang hukum VALHALLA "ucap Avana"
Bener banget gua habis dihukum "ucap salsa"
Kenapa emang kok bisa "ucap Hinata"
Pasti lho ngerokok ya "ucap Avana"
Kok lho bisa tahu sih "ucap salsa"
Karena gua asal tebak aja "ucap Avana"
Oh "ucap salsa"
Lagian lho kelihatan nya cewek baik baik kenapa bisa ngerokok "ucap Hinata"
Karena bang mitsuya yang nawarin gua buat ngerokok karena gua mau ngerasain rasanya rokok itu gimana jadi gua ikut ngerokok deh "ucap salsa"
Cewek kayak lho nggak pantas buat ngerokok sal "ucap Hinata"
Walaupun kita berdua perokok kita juga tahu batasan nya "ucap Avana"
Ya makanya gua dihukum sama areksa juga aksara gara gara gua mulai nakal "ucap salsa"
Makanya kalo disuruh itu jangan mau aja "ucap Hinata"
Ya kan gua nggak tahu kalo bakalan dihukum "ucap salsa"
Iyh juga sih "ucap Avana"
Gua mau cerita sama lho pada boleh nggak "ucap Hinata"
Boleh banget "ucap salsa dan Avana"
Jadikan semalam gua habis dipukul sama bokap gua bokap gua bilang gua tuh anak pembawa sial nggak seharusnya gua lahir didunia ini "ucap Hinata"
Mereka bilang gua cuma parasit dalam keluarga karena gua nggak ada gunanya didunia ini gua juga buat mereka sial terus lho tahu andai aja waktu kecelakaan itu gua nggak ada mungkin gua nggak bakal dibenci kayak gini "ucap Hinata"
Kecelakaan apa "ucap salsa"
Jadikan dulu waktu gua kecil terus gua juga masih SMP kan gua pernah ajak adik gua main keluar dan gua yang nyetir mobil itu awalnya baik baik aja tapi nggak lama kemudian gua kecelakaan karena tiba tiba aja rem dimobil gua blong "ucap Hinata"
Bukannya itu murni kecelakaan bukan karena lho "ucap salsa"
Kenapa mereka semua nyalahin lho "ucap Avana"
Gua juga nggak tahu "ucap Hinata"
Lagian kejadian itu juga kan buat lho trauma sampai sekarang "ucap Salsa"
Ya karena itu gua nggak mau buat orang gua lebih marah lagi sama gua yang harus lho tahu dibenci sama orang tua itu nggak enak "ucap Hinata"
Hinata yang harus lho tahu itu hanya satu lho juga harus berusaha buat mereka tersenyum buat mereka bahagia lho juga harus ningkatin ketekunan lho lagi biar mereka bangga "ucap salsa"
Dan lho juga harus nyari mencari alasannya kenap mereka semua bisa benci sama lho "ucap Avana"
Makasih ya walaupun kita baru kenal seakan lho semua sahabat gua "ucap Hinata"
Sama sama "ucap salsa dan Avana''
Lagian kecelakaan itu kan bukan lho yang ngelakuin "ucap Avana "
Gua juga nggak tahu Van "ucap Hinata ''
Yang sabar aja ok gua tahu dunia ini penuh tanda tanya biar semesta yang membuktikan siapa yang salah "ucap salsa"
Lho juga harus bahagiain orang tua lho "ucap salsa"
Iyh "ucap Hinata"
KAMU SEDANG MEMBACA
VALHALLA
Teen Fictionini kisah tentang seorang sahabat yang bernama Salsabilla lirabiha areksa Alexander dan juga aksara Alexander mereka terlihat begitu akrab hingga membuat Genk motor yang bernama VALHALLA yang baru saja mereka buat dan baru beranggota 13 orang saja y...