BAB 5

98 15 5
                                    

Hai semua pada kangen aku ga, maaf ya aku telat upload nya karena dosen aku ngasih tugas ga karuan 🥲. Jdi aku ga bisa ngerjain ceritanya deh, ok kita lanjut cerita nya.







   

Author "HoSeok nya aku ganti jdi hobi ya man teman ok lanjut "















Seokjin pun mengarahkan kan penis nya ke arah lubang anak hobi.

"Akkhh hiks.. Ku mohon lepaskan itu sakit hiks aku mohon tuan hiks"

Tangis hobi kala penis Seokjin menerobos hole nya.

"Ahh ini sangat enak sayang, ahh hole mu sangat nikmat ahh.
Ucap Seokjin kepada hobi yang sudah berantakan karena ulah nya dan ulah saudara saudara nya.

Bayangkan saja bagaimana hobi tidak berantakan, Seokjin memasuki hole hobi, jungkook dan jimin sudah menghisap nipple hobi hingga bengkak dan Yoongi yang mencium dan menggigit bibir merona hobi, taehyung dan namjoon pun sama binal nya mereka berdua membuat kiss mark di leher jenjang hobi.


Skip pagi nya












Sinar matahari yang begitu silau yang membuat hobi bangun dari tidur cantiknya ia pun membuka mata nya dan melihat para tuan mafia sedang tidur nyenyak hobi pun mengingat kejadian tadi malam ia pun menitihkan air mata nya dan ingin bangun untuk mandi.

Disaat ia ingin bangun ia pun merasakan hole nya begitu sakit dan saat ia melihat ke bawah dan ternyata  ada penis nya jungkook yang masih menyatu didalam hole nya iya pun berusaha melepas hole nya dari penis jungkook tetapi disaat ia sudah hampir melepaskan penis jungkook tinggal sedikit lagi jungkook memasukan nya lagi ke hole nya hobi dan membuat hobi meringis.

"Ahh tuan" ucap hobi

"Ingin pergi kemana sayang hem.. Kau ingin kabur lagi apa kau belum puas dengan hukuman mu kemarin apa kau ingin kami menghukum mu lagi"

"Tidak tuan aku hanya ingin pergi ke kamar mandi aku ingin mandi tuan badan ku sungguh lengket tuan tolong aku mohon lepaskan penis tuan dari hole ku ini sangat sakit tuan"

"Kau ingin mandi oke.. Kita akan mandi" ucap jungkook

"Tapi tuan aku ingin mandi sendiri tuan" bantah hobi

"Kau ingin aku melakukan nya lagi jika kau tidak mau menurut hah.. " ucap jungkook sedikit mbentak hobi

"Tidak tuan.. Maaf "

Mau tidak mau hobi menuruti jungkook untuk mandi bersama dengan nya.





Skip



Di meja makan hobi diturunkan oleh jungkook dari gendongan nya dan dia melihat semua mafia yang menikahi nya paksa dan meniduri nya.

Hobi pun duduk di antar jungkook dan taehyung ia pun hanya diam saja kala tuan mafia makan dan membuat Seokjin pun angkat bicara.

"Mengapa kau tidak makan, makan mu apa makan nya tidak enak" ucap Seokjin yang membuat semua mafia melihat ke arah hobi semua.

"Ah tidak tuan makan nya enak kok ini saya akan makan" ucap nya sedikit takut

Hobi pun makan, makannya dengan buru buru dan membuat ia tersedak makanan

"Uhuk uhuk"

"Minum lah dulu" jungkook yang memberikan minum nya

"Hah terimakasih tuan"

"Kau bisa berhenti memanggil kami dengan sebutan tuan kami bukan tuan mu kami semua suami mu sekarang" ucap Yoongi yang sedikit jengkel karena hobi masih saja memanggil mereka dengan sebutan tuan ia pun meninggal kan meja makan dengan kesal dan mengambil kunci mobil nya dan berangkat ke kantor.

















Ok sampai sini dulu ya soal nya msih bingung mau apload apa lgi maaf yang uda menunggu lama trimakasih semua nya yang sudah ingetin aku buat apload lagi. Oh iya aku juga mau bilang sma kalian semua pada setuju ga sih kalau nanti belum tau bab berapa tpi nanti anak anak nya Bangtan aku pakek member treasure untuk jdi anak nya Bangtan

Komen ya kalau ada yang setuju 👍

Ok timakaci semua nya  bye bye 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obsesi tuan mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang