👳 Gus Gibran dan Ning Adara 🧕9👳

187 22 1
                                    

Skip aja 9 bulan kemudian akhirnya usia kandungan Ning Adara sudah 9 bulan.itu artinya sebentar lagi ia akan melahirkan

Dirumah sakit

"Ayo buuu sedikit lagi bayi nya keluar" kata dokter,yg menangani Ning Adara yg sedang melahirkan.

"Dok s-a-y-a tidak kuat lagi dok"dengan nada lemah Ning Adara ia benar benar tidak kuat.

"Ayo buk ibu pasti bisa demi anak ibu dan keluarga ibu harus bertahan ya buk ayo buk sedikit lagi"

"Dokk saya bener bener tidak kuat lagi dok,tapi saya akan tetap berusaha untuk bisa melahirkan anak saya"

"Iya buk ayo kita mulai lagi ya"

Sedangkan diluar sudah ada keluarga yg sedang menunggu kabar dari dalam.

"Nak kamu sabar ya pasti anak dan istri kamu baik baik saja kita serahkan saja semuanya kroda Allah ya"

"Gibran takut umi mereka kenapa Napa"

"Hey anak umi GK blh ngomong begitu percaya sama Allah ya nak"

"Iya gib kamu harus percaya pasti mereka akan selamat kok kamu tenang aja"

"Iya sya tapi saya takut "

"Berdoa lah kepada Allah agar dilancarkan semuanya, walaupun saya juga sedikit takut sebentar lagi juga saya akan berada diposisi kamu"

"Iya sya makasih ya kamu sudah kuatin saya"

"Iya"

"Ya Allah lindungilah istri dan anak hamba yg akan lahir ya Allah lancarkan lah semuanya ya Allah amin"dlm hati Gus gibran.

Terdengar dari dalam suara bayi.

Owek...owekkkk....owekkk

"Alhamdulillah gib kamu dengar kan itu suara bayi berarti Adara sudah melahirkan"

"Iya umi Alhamdulillah ya Allah terimakasih ya Allah terimakasih"

Tiba-tiba suster keluar dari ruangan.

"Permisi dengan keluarga sudah blh masuk pasien sudah melahirkan bayi kembar laki laki dan perempuan tapi"

"Tapi apa sus"

"Tapi kondisi ibunya melemah pak buk maka dari itu keluarga disilahksn masuk"

"Ya Allah Adara "

Mereka pun masuk kedalam ruangan itu dan melihat Adara yg sudah melemah dan disana juga terdapat 2 bayi kembar.

"Adara sayang kamu' GK papa kan sayang mana yang sakit sayang"

"Ma-s tugas aku Uda selesai kan?"

"Maksud kamu apa tugas apa"

"Tugas aku melahirkan anak anak kita sudah selesai mas,sekarang akuuu uda GK kuat lagi untuk hidup lebih lama lagi,aku titip anak anak kita ya mas beri mereka nama yg sudah kita beri"nada lemah sambil keluar air mata.

"Enggak kamu GK blh pergi tugas kamu blm selesai sayang jangan tinggalin aku kayak gini kamu bertahan ya aku akan selalu ada disamping kamu sampai kamu sembuh oke kita besarkan anak anak kita ya kamu GK blh ngomong kayak gitu"

"Mas aku sudah benar benar GK kuat rasanya sakittt semua badan aku kalau suatu hari nanti aku Uda GK ada lagi didunia ini kamu janji sama aku ya kamu harus sering sering main kerumah baru aku dan jangan lupa bawa anak anak kita ya "

"Kamu ngomong apa sih saya kamu GK bakal kemana mana kamu tetap disini sama aku sama umi Abi kk Rasya kk Naura dan yg lainnya kamu GK blh pergi kalau kamu pergi siapa yg jagain aku dan anak anak kita sayang aku GK sekuat itu sayang" kata Gus afan yg memeluk istrinyabitu yg sudah menangis semua orang yg diruangan itu menangis

💐 CERITA DEFAN 💐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang