BLOODLINE.
007 — Ilyana.
.
.
.
Nirnyata; khalayan; bualan semata.
Nama tokoh juga muse yang dipakai tak serta merta memiliki hubungan selaras dengan bagaimana kehidupan nyata, ini adalah fiksi.
.
.
.
Sebelum memulai dan segalanya, mari tinggalkan jejak serta tanggapan untuk membuat apresiasi.
Anyway. Happy reading, sayangie!
Yang gak vote semoga harinya dipenuhi dengan jempol keplitek. Aamiinn.
…
Bloodline,
007 — Ilyana.
…
SOPHIA sebenarnya penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Axel sehingga punya mantan kekasih macam Ilyana.
Apa yang sebenarnya kelihatan menarik dari Axel selain karna sosok Gelael muda satu itu merupakan ahli waris tunggal dari seluruh kekayaan keluarga Gelael?
Itu membuat Sophia tak mengerti.
Kemarin temannya sendiri aka Meirisha dan saat ini; Ilyana?
Seorang Ilyana Anderson? Aktris terkenal yang sudah lama mengeluti dunia perfilman dari lama? Pernah menjalin kasih dengan Axel?
Ugh. Rasa ingin tahunya sangat besar.
Tapi sekarang, ia tak bisa mencari tahu lebih.
Dirinya terlalu sibuk dengan berbagai macam gaun keluaran limited edition yang tengah dipamerkan oleh manager dari toko dengan brand ternama yang acap kali ia gunakan.
Juga, mommynya beserta ibunya Axel ini turut serta memilah mana yang lebih pantas ia gunakan.
Manik matanya pun tanpa sengaja melirik Axel yang sibuk sendiri.
Entah apa yang dikerjakan oleh Gelael muda itu; Axel tampak serius dengan iPad yang ada ditangannya, dan ekspresi wajahnya pun macam tak bisa diganggu.
Membuatnya agak sebal.
Bukan ia mengharapkan Axel akan memberikan perhatian kepadanya, tapi, dirinya adalah Sophia Tanoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODLINE
FanfictionEnemies to lovers kind of trope (cinta karna terbiasa(?)); bagaimana kalau dua orang yang bermusuhan harus terpaksa menjalin kasih karna persepakatan keluarga yang menguntungkan kedua belah pihak? Start on September 2024 Ended -