------------------
Dyren menghela nafas lelah, ia mematikan handphone nya dan beralih menatap Skylar yang sedang mendribble bola di tengah lapangan basket yang cukup sepi itu.“lo viral lagi di Menfess sekolah Ler” ucap Dyren memberitahu, lelaki asal Medan itu masih setia menatap sahabat nya yang sedang mendribble bola dengan serius. Hingga satu lemparan tepat sasaran, bola tersebut masuk kedalam ring basket. Skylar tersenyum bangga melihatnya, kemampuannya semakin baik dalam men-shoot bola.
“yaelah Ren, kaya kaget aja lu... Gue kan emang terkenal banget disini, siapa sih yang gak kenal Alensky Baladewa, si kapten basket Fnatic” ucap lelaki berdarah Manado tersebut dengan bangga, wajah nyebelin nya membuat Dyren ingin memukul nya saat itu juga namun ia tahan.
“iya gue tau lu terkenal Ler, tapi terkenal nya karena hal buruk bukan hal baik... Mending lu ubah sifat lu Ler sebelum makin jelek image lu didepan publik” nasehat Dyren kesekian kalinya, namun dibalas helaan nafas jengah dari Skylar.
“yang nge hate gue rata-rata orang iri njir, ngapain gue peduliin citra gue didepan orang? Be your slef Ren! Be your slef!”
Dyren berdecak sebal, “be your self goblok! Pantesan bahasa inggris Lo gak pernah diatas KKM” Skylar hanya nyengir lebar membalas tatapan kesal temannya itu.
“udah ah, yuk cabut ke kelas... Udah mau masuk jam ke 4” ajak Dyren, Skylar mengangguk sebentar kemudian mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan lapangan basket yang kini benar-benar sepi tanpa ada seorang murid pun.
----------------------
“ibu melihat masih ada beberapa siswa-siswi yang belum ikut ekstrakurikuler, ibu ingatkan sekali lagi... Ekstrakurikuler wajib kalian ikuti minimal nya satu bidang ekstrakurikuler, jadi... Bagi siswa-siswi yang belum ikut ekskul, silahkan bergabung secepatnya...” terdengar himbauan dari Bu Clara, wali kelas X IPA¹.
“bagi yang tidak mengikuti ekstrakulikuler, maka akan mendapatkan sanksi dari pihak sekolah...” sambung Bu Clara lagi, Aeron hanya menatap malas kearah wali kelasnya itu dan berdecak sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain
FanfictionAeron x Skylar x Kairi -------------- Skylar si kapten basket yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi a.k.a Narsis yang menjadi incaran banyak gadis harus mengakui kekalahan nya pada Aeronshiki, si junior kelas X yang menandingi ke pop...