🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒
Dua hari setelah pernikahan, tidak ada yang berubah dari hubungan suami istri Itachi dan sakura.
Kini sakura sudah bekerja di perusahaan yang di pegang oleh suaminya.Semua karyawan mengenal sakura sebagai istri dari bos mereka. Itachi memerintahkan istrinya untuk mengecek kondisi pabrik setiap hari. Dan setiap hari istrinya harus membuat laporan pengecekan pada Itachi.
Itachi memerintahkan Kakashi sahabatnya sekaligus asisten pribadinya untuk menemani sakura. Sakura masih awam soal pekerjaannya, dan Kakashi akan menjelaskan apa yang harus dikerjakan oleh istri bos nya itu.
Dan saat ini Kakashi dan sakura sedang berada di pabrik, yang setiap hari produksi kecuali hari libur. Kakashi menjelaskan awal pembuatan minuman hingga akhir dan siap kirim pada Distributor lalu akan sampai pada konsumen.
Penjelasan Kakashi sakura catat di buku kecil yang dibawanya.
Jujur saja Kakashi berusaha terlihat tenang dengan senyuman di wajahnya. Walaupun wajahnya tertutup masker matanya yang menyipit menandakan bahwa Kakashi sedang tersenyum.
Pakaian yang dikenakan istri bos nya ini benar-benar membuatnya tidak fokus dengan apa yang mau di jelaskan olehnya. Kakashi tidak yakin, kalau bos nya itu tidak akan jatuh cinta dengan istrinya ini.Kakashi tau mana barang bagus. Tubuhnya ideal dengan pantat sekal miliknya. Kulitnya yang putih terlihat lembut dan kenyal. Wangi tubuhnya sangat manis. Seperti sedang memakan buah Cherry.
Wajahnya jangan di tanya lagi, sudah pasti sangat cantik. Hanya pria bodoh yang menolak gadis secantik ini. Tapi gadis ini sangat cerdas, sekali dijelaskanpun dia langsung mengerti.
🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒🍡🍒
Sasuke tersenyum memandangi Poto seorang gadis yang sedang menatapnya dengan bibir yang terbuka sedikit. Poto itu di ambil tanpa sepengetahuan sang gadis.
Sasuke menggeser Poto itu kesamping. Terdapat beberapa Poto sang gadis dengan pose yang berbeda. Ada yang sedang meminum, ada yang sedang makan dengan mulut penuh dengan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya milikku
RomanceIzumi yang sakit parah, meminta sakura untuk menikah dengan suaminya. Izumi percaya bahwa sakura yang sudah di anggap adik olehnya bisa menjaga suaminya jikalau Izumi sudah tiada. dimalam pertama Itachi menegaskan bahwa dirinya hanya mencintai istr...