Ughh... Aku merasa tidak nyaman perlahan mulai membuka mata
Apa ini? Bukannya aku sudah mati? apa aku diselamatkan? Tapi siapa? Haa... Kuharap till baik baik sajaa..
"Bayinya tidak menangis.." "apakah dia baik baik saja?" /Ucap salah satu perawat didalam ruangan.
"Tapi bayinya sehat dan baik baik saja"
"Tidak apa-apa berikan kepadaku, aku ingin melihat anakku"
Suster memberikan Ivan yang masih bayi ke sang ibu
"Ohh bayiku.. bayiku yang sangat imutt kamu sangat mirip dengan ayahmu"
Apa? Bayii? Hah? Bagaimana bisaa... Tidak tidak ini serius? *Bergerak dan melihat sekeliling*
Ruangan ini terlihat seperti lab, dan aku tidak bisa bergerak bebas sesuai keinginanku, akuu dibungkuss!! Ughh...
Bagaimana bisa?..
Kenapaa? Kenapa aku dilahirkan kembali? Ivan merasa frustasiTill...
4 tahun kemudian
"Seojuuun..."
"Nyonya"
"Ahh~ jiah dimana seojun?"
(Jiah tu pembantu/pengasuh Ivan)
"Tuan muda masih didalam kamar nyonya"
"Sedang apa dia?"
"Mungkin sedang membaca buku"
"Panggilkan dia untukku, suruh dia siap2 karena sebentar lagi kita akan makan malam bersama ayahnya"
"Baik nyonya"
"Haa~ dia masih kecil tapi dia tidak tertarik untuk bermain keluar bersama teman² yang seumuran dengannya"
"Apa yang harus kulakukan" pikir kyung soon"Aku akan memikirkannya nanti, sekarang aku harus bersiap-siap untuk makan malam dengannya"
*Malam jam 19:00*
[Terlihat sebuah keluarga kecil sedang makan malam bersama, tapi terlihat sunyi, karena tidak ada seorang pun yang membuka pembicaraan, hanya terdengar suara sendok dengan piring yang saling bersentuhan]
"Sayang.. bagaimana dengan pekerjaanmu?" (Tanya kyungsoon memulai percakapan)
"Ada beberapa proyek lagi yang harus aku selesaikan, mungkin besok aku tidak akan pulang"
"Ohh apakah ada yang bisa aku bantu?"
"Yaa jika kamu bisa mengerjakannya datanglah ke kantor"
"Baiklah.."
"Bagaimana dengan Seojun?, apa yang kamu lakukan hari ini?" (Tanya kyungsoon dengan ramah)
"Tidak ada, aku hanya menghabiskan waktu dikamarku dengan membaca buku"
"Oouh tidakkah itu membosankan?"
"Tidak"
"Hmmm...~ bagaimana kalo kamu bermain dengan teman² seusiamu? Apa kau kenal aeri? dia memiliki anak seusia denganmu."
Tidak, itu tidak berguna.. aku tidak tertarik. (Ucap Ivan dalam hati)
"Tidak apa-apa ibu, aku lebih suka sendiri"
"Hee~ setidaknya kamu harus bisa bersosialisasi, kamu harus menikmati masa kecilmu Seojun"
"Bagaimana menurut kamu sayang?"
''lakukan saja yang terbaik''
"Hmm~" (kyungsoon cemberut mendengar reaksi suaminya yang cuek)
"Aku sudah selesai" (usap Seongjoon, ayah Ivan)
"Ah biar aku yang membereskannya"
"Aku juga ibu"
"Baiklah sayang kembali lah ke kamarmu" (ucap kyungsoon sambil tersenyum ke arah Ivan)
[ Yaaaps segitu dulu, kalo ada yang kurang komen yaah... Atau kalo ada kata kata yang bikin kalian ga ngerti komen ajah]
KAMU SEDANG MEMBACA
ivantill in another life
Short Storybukan anak sastra! jadi maaf kalo b indonya jelek dan bikin kalian ga paham... ceritanya ivantill tuh reinkarnasi tapi ingatan mereka di kehidupan masa lalu masih ada.. pokoknya gituu, minaatt? gass bacaa...