Halo semuannya mari kita lanjutin lagi yuk, tiba tiba renjun terbangun dari mimpinya sambil berteriak
"Jangan rinjun!!!!!"(Teriak renjun dan dia pun bangun dari tidurnya) "Mamih kenapa?"(Tanyanya jie kepada renjun) "Rinjun siapa sayang?"(Tanyanya jaemin kepada renjun) "Ha sayang?"(Bingungnya renjun dan jaemin makin bingung sama istrinya ini) "Kamu kenapa si sayang,kan kita kemarin baru selesai menikah lagi,terus aku ngeliat kamu pingsan di altar jadi aku bawa ke rumah sakit"(Ucap jaemin kepada renjun)
"Rinjun siapa hyung?"(Tanyanya haechan kepada renjun) "Loh loh kalian ga kenal rinjun"(Ucap doyoung dan haechan ngangguk renjun juga ngangguk) "Begini loh anak anak papah,kalian berdua memiliki adek lagi,dia namanya rinjun aldebaran cuma si rinjun ini ga pernah kembali kembali ke sini"(Ucap doyoung dan renjun pun berbicara)
"Awalnya gimana papah kenapa rinjun bisa ga kembali dari sini"(Ucap renjun dan doyoung bicara) "Jadi semenjak rinjun umurnya 19 tahun ya beda setahun sama kamu haechan,di saat rinjun masih kuliah rinjun kaya ngerasa iri dia melihat Kaka pertamanya menikah dengan pujaan hatinya bernama jaemin itu,jadi si rinjun ini memutuskan untuk pergi dari rumah semenjak papah dan papih ga ada di rumah begitu anak anak"(Ucap doyoung dan renjun ngangguk)
"Jadi papah aku ini adalah pujaan hati si rinjun?"(Tanyanya jaemin dan doyoung ngangguk) "Iya nak katanya dia tuh jika dia ketemu renjun maka renjun akan di pukul dan di kunci di gudang"(Ucap doyoung dan renjun mendengar gudang,dia kaget) "T-tunggu gudang?"(Ucap renjun dan doyoung ngangguk)
"Nahhh itu jika aku ketemu dia,aku bakal di kunci di gudang,tapi pas aku sedang ingin pulang ke rumah aku bersama jaemin,itu pun di dalam mimpi,tapi kata kata papah,itu kaya di mimpi aku"(Ucap renjun dan semua orang pada kaget)
Skip ya pas renjun melahirkan anaknya si jungkook,si jaemin menerima anak itu dengan senang hati,dan jaemin mengasihi namanya yaitu yuna soalnya dia cewek,nah pas di hari bahagia itu,tiba tiba si rinjun datang ke tempat rinjun sedang istirahat
"Dirgantara renjun!!!!"(Teriak rinjun dan menghampiri renjun,sambil membawakan sebuah kain yang sudah di kasihin racun,dan si rinjun menaruhnya di saku nya) "Shttt jangan teriak teriak!!!!"(Teriak jaemin dan rinjun tersenyum ke jaemin dan memeluk tangan kiri jaemin)
"Jaemin kamu ganteng banget si,kenapa kamu menikah dengan renjun si bukan aku aja"(Ucap rinjun dan renjun yang melihat itu ingin bangun,tapi di halang oleh doyoung) "Jangan dulu nak,perut kamu masih belum sembuh,nanti jahitan di perut kamu kelepas jadi tiduran aja"(Ucap doyoung dan renjun ngangguk)
"Maaf kamu siapa ya?"(Tanyanya jaemin yang pura pura tidak kenal dia siapa,padahal mah dia kenal) "Aku aldebaran rinjun,aku adeknya dari haechan sama renjun"(Jawabnya rinjun dan dia mengasihi kode,dan akhirnya jungkook,jimin,seokjin,namjoon pun datang dan membawakan senjata tajam)
"Jangan bergerak sekalinya bergerak saya tembak kalian"(Ucap jungkook kepada semuannya) "Semua penghuni di rumah sakit ini,sudah kami ikat tangan mereka semua"(Ucap jimin dan jaemin menatap sinis ke jimin) "Jaemin jika kamu ingin mertua dan adek ipar kamu sama orang tua kamu sama adek kamu selamat,kamu harus menikahi aku,dan jadikan aku istri kamu,dan bercerai oleh renjun"(Ucap rinjun dan jaemin yang sangat kesal,akhirnya jaemin mundur dan berjauhan dari rinjun)
"Maaf ya pernikahan itu bukan buat candaan jika kamu,ingin bunuh mereka semua,lawanlah saya dulu Jika kamu berani maka aku akan menikahi kamu dan cerai sama renjun"(Ucap jaemin dan renjun menatap sedih ke jaemin) "Mas!!!"(Ucap pelan renjun dan jaemin bisik ke renjun) "Tenang sayang dia tidak akan bisa kalahin aku,karena aku sudah menyuruh bodyguard saya untuk menelpon polisi"(Bisik jaemin dan renjun ngangguk)
"Baiklah mari lah sini anak buah kalian ikat tangan mereka semua,dan tembakin lah mereka semua"(Ucap rinjun dan renjun yang mendengar itu kaget) "Baiklah boss"(Ucap anak buah rinjun,dan akhirnya mereka menembakkan keluarga renjun,dan keluarga jaemin) "Jangan!!!!"(Teriak renjun dan jie menghampiri renjun)
"Mamih maafin jie ya kalo jie ada salah,mamih jie mau pergi duluan mamih"(Ucap jie lemes dan mulai tergeletak dan menutup mata) "Jie dirgantara!!!!!"(Teriak renjun dan menatap ke semua orang bahwa mereka sudah tidak bernyawa dan renjun menatap ke rinjun)
"Dasar bejad!!!!"(Marahnya renjun dan akhirnya mencabut slang infus nya,dan ingin menghampiri rinjun,dia tergeletak ke lantai) "Sayang!!!"(Panik jaemin dan menolong renjun untuk dudukin renjun lagi di ranjang nya,dan memasangin infus nya) "Uhuk uhuk"(Batuknya renjun dan akhirnya ada polisi datang)
"Jangan bergerak kalian di tangkap!!!!"(Teriak semua polisi dan rinjun sama anak buahnya yang mendengar suara itu menengok ke belakang ternyata ada polisi) "P-polisi!!!"(Ucap rinjun dan anak buahnya) "Tangkap mereka semua!!!"(Ucap komandan polisi) "baik pak!!!"(Teriak polisi dan akhirnya rinjun sama anak buahnya rinjun ikutan di tangkap)
5 bulan kemudian dimana si Yuna sudah makin besar,tapi masih bayi dan renjun duduk sambil bengong
"Sayang kamu lamunin apaan sayang?"(Tanyanya jaemin ke renjun) "Terus muka kamu pucat sayang,kamu makan ya sayang"(Ucap jaemin dan renjun geleng kepala) "Ga laper"(Ucap renjun dan dia lanjut bengong) "Hyung ipar bagaimana hyung Kaka aku?"(Tanyanya haechan kepada jaemin)
"Gw rasa kaka lu masih trauma sama masalah adeknya di penjara itu,mungkin Kaka lu pengen ketemu sekali sama adek nya"(Ucap jaemin dan haechan menatap ke doyoung) "Papah gimana ini papah?"(Tanyanya haechan kepada doyoung) "Papah juga ga tau sayang,ini juga salah adek nya juga si"(Ucap doyoung dan haechan duduk di sebelah renjun)
"Kaka ayok kaka makan dulu Kaka belum makan loh dari kemarin Kaka"(Ucap haechan kepada renjun) "Haechan aku ingin ketemu rinjun hikks"(Ucap renjun dengan menangis sangat keras) "Kaka tahan Kaka tahan jangan ketemu dulu sama dia kak,belum waktunya kak"(Ucap haechan sambil mengelus Kaka nya itu)
Yeyyyy selesai sampai sini,kita sudahin dulu ya nanti saya upload lagi,kalo suka di vote sama follow ya and maafkan saya alo salah ngetik atau bisa di sebut typo oke selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan yang bersedih || Jaemren
RomanceDimana renjun dirgantara harus kehilangan,suami yang dia sayang dan di tinggalin oleh suaminya bersama anaknya bernama jie dirgantara,namun di sayangkan dunia berkata lain,dimana renjun bertemu kembali dengan mantan suaminya yang pernah dia sayang,d...