Chapter 2

11 5 0
                                    

Sementara di kamarnya Renjun,haechan mengobrol berduaan bersama renjun, namun haechan membuat renjun menangis,dan membenci haechan,kalian ingin tau apa yang di bicarakan oleh haechan mari kita ke ceritanya

"Renjun lu kenapa renjun?"(Tanyanya haechan kepada renjun) "Ini chan masa suami gw dia sebut nama gw si, sebenarnya kenapa dengan dia chan"(Ucap renjun yang mulai menangis) "Hai janganlah menangis,gw akan menceritakan tapi,lu harus janji ke gw lu jangan marah marah sama gw"(Ucap haechan kepada renjun dan renjun ngangguk)

"Oke gw mau kasih tau,bahwa hyung ipar gw dia memiliki penyakitan,dia sebut nama lu agar lu benci sama dia dan mau minta cerai sama dia,eh malahan lu marah sama hyung ipar gw. Nah terus tadi di ruangan tengah gw sama suami gw,mengobrol dengan suami lu katanya suami lu,dia akan pergi ke pengadilan,dan dia mengajak lu ke pengadilan dan sampai palu hakim berbunyi,maka lu sama hyung ipar gw resmi bercerai"(ucap panjang haechan dan renjun yang mendengar itu,malah tambah menangis dan dia mendorong haechan keluar dari kamarnya)

"Keluar dari kamar gw haechan!!!!"(Teriak renjun dan mendorong haechan untuk keluar dari kamarnya dan langsung mengunci pintu kamarnya) "Renjun lu udah janji gak akan marah sama gw,kenapa lu marah sama gw ren!!!"(Teriak haechan dan mengetok pintu kamarnya Renjun)

"Iya gw memang udah janji gak akan marahin lu,gw kira lu ngomongnya tuh yang baik baik ternyata gak!!!"(Teriak renjun di dalam kamarnya) "Ren please bukain pintunya,gw tau ren lu sakit hati dan kecewa tapi gw mohon, bukakan pintunya"(ucap haechan yang masih mengetok pintu kamarnya Renjun)

Pas haechan sama renjun sedang cekcok,akhirnya jaemin dan jeno pun pergi ke kamarnya Renjun

"Ada apa ini chan?"(Tanyanya jaemin ke haechan) "Ini hyung ipar si renjun dia di dalam,dia mengurung diri di kamarnya"(Ucap haechan kepada jaemin) "Masalahnya karena apaan sayang?"(Tanyanya jeno kepada haechan dan haechan menjawab)

"Aku ceritakan pas aku mengobrol sama hyung ipar,dan aku jujur bahwa hyung jaemin akan pergi ke pengadilan,untuk menggugat cerai sama renjun,dan renjun menjadi marah dan menangis,dan dia jadi benci sama aku,terus renjun mengurung diri begitu mas jeno"(Ucap haechan dan jeno ngangguk paham)

Sementara di dalam kamarnya Renjun di situ renjun menangis,dan masih mendengarkan pembicaraan haechan di depan kamarnya itu

"Mamih doyoung sama papih jaehyun,hikks aku harus gimana mamih dan papih,suami aku mau menggugat cerai sama aku,hikks hidup aku kenapa begini!!!"(Teriak renjun sambil melemparkan benda benda yang kaca,dan tanpa sengaja tangan renjun terkena kaca)

"Akh!!!"(Teriak renjun yang memegang tangannya) "Renjun buka renjun buka!!!"(Teriak haechan di depan kamarnya Renjun,sambil mengetok pintu) "Diamlah kamu haechan!!!!"(Teriak renjun di kamarnya,dan dia mulai memukulin sebuah cermin sampai tangan renjun makin parah)

"Hikks aku mau ikut dengan kamu mamih doyoung sama papih jaehyun!!!"(Teriak renjun dan menangis) "Istriku bukain pintu nya tolong banget"(Mohon jaemin di depan kamarnya) "Kamu jahat mas jaemin jahat!!!"(Teriak renjun,dan renjun mulai lemas akhirnya diam terdiam)

Pas renjun terdiam tiba tiba pintu kamarnya Renjun,di dobrak paksa oleh jaemin dan akhirnya pintu terbuka dan mereka melihat,kamar renjun dengan jaemin berantakan,dan mereka melihat tangan renjun yang mulai berdarah

"Renjun sadar renjun sadar!!!!"(Teriak haechan dan menepuk pipi nya renjun) "Jeno cepet bawain kotak p3k di dapur dan bawain kesini cepat!!!!"(Teriak jaemin dan jeno pun berlari dan pergi ke dapur) "Renjun kamu kenapa begini"(Ucap jaemin yang melihat renjun yang mulai luka luka,mata jaemin mulai merah yang artinya ingin menangis)

"Uhuk A-aku kaya begini,gara gara kamu mas kamu pergi ke pengadilan bersama aku, untuk menggugat cerai kita berdua"(ucap renjun yang batuk batuk,dan jeno pun datang membawakan p3k) "Ini jaemin obatnya"(ucap jeno dan mengasihi kotak p3k nya ke jaemin) "Adek pinter"(ucap jaemin mengelus rambut jeno)

Pas jaemin sedang mengobati tangan renjun,jaemin berbicara dengan lembut kepada renjun

"Ren aku mohon ren,kita pergi ke pengadilan ren,aku udah ngasihin kaiu kertas perceraian kamu selalu merobek itu semua,jadi aku mau kamu dan aku,pergi secara langsung ke pengadilan"(Ucap jaemin yang masih fokus mengobati renjun,pas pengen ngobatin lagi,tangan renjun menarik tangannya dari tangan jaemin)

"Mau sampai kapan pun aku gak akan mau cerai dari kamu mas"(ucap renjun dan jaemin menghela nafas) "Renjun ayolah renjun,ini demi kebaikan kamu dan jisung,aku gak mau kamu sama jisung di kata katain memiliki suami penyakitan,dan memiliki ayah penyakitan aku gak mau itu,jadi aku mohon terima perceraian terakhir ini,aku mohon renjun"(Mohonnya jaemin dan menatap melas ke renjun,dan renjun yang melihat itu menghela nafas)

"B-baiklah kalo itu mau kamu,kita sekarang pergi ke pengadilan"(Ucap gugup renjun,aslinya renjun gak mau menerima ini,tapi karena di paksa jaemin,akhirnya renjun pasrah dan dia nurut kata suaminya) "oke sini tangan kamu"(ucap jaemin dan renjun mengasihi tangannya lagi)

Sementara di sekolahan jisung,disitu jisung sedang istirahat sekolah, sementara orang tua jisung pergi ke pengadilan,dan pas jisung istirahat jisung melihat ada taehyun yang duduk di sebelah shuyang

"Apakah aku boleh gabung disini?"(Tanyanya taehyun dan shuyang ngangguk,akhirnya Taehyun duduk di sebelah shuyang) "Ck gw mau pindah tempat saja"(ucap kesal jisung,dan dia berdiri dan membawakan nampan berisi makanannya) "Jisung kamu disini aja memang kamu mau pindah dimana"(ucap shuyang dan jisung mengabaikan shuyang,dan jisung pindah duduk di tempat yang sepi)

"Jisung kenapa si?"(Bingungnya shuyang dan chenle menghela nafas) "Huft lu ini gak peka,si jisung itu cemburu lu duduk sebelahan sama dominant lain"(Perjelas chenle dan shuyang menatap chenle gak percaya) "apa lu gak percaya dengan kata gw mending lu tanyain saja ke si sakuya teman ngobrol dia"(ucap chenle dan shuyang menatap jisung yang sedang sendirian)

"Gw mau bilang sendirian"(ucap shuyang dan mendekati jisung) "apaan?"(Dinginnya jisung dan shuyang mulai duduk di sebelah jisung) "Jisung kamu jujur sama aku jisung,apakah kamu suka sama aku?"(Tanyanya shuyang dan jisung yang mendengar itu kesedak makanan)

"Uhuk uhuk"(Kesedak jisung dan shuyang mengasihi air ke jisung) "Ini minumlah jisung"(ucap shuyang dan jisung mulai minum,akhirnya jisung menjawab jujur) "Ya gw suka sama lu shuyang gw suka sama lu dari gw kelas 1 SMA sampai sekarang, gw sukain lu hampir 3 tahun,tapi apa lu gak peka dan lu gak ngertiin perasaan gw shuyang,lu kalo gak suka sama gw bisa bilang jangan Deket deketin dominant lain!!!"(Marahnya jisung yang di dengar semua orang,dan jisung pergi ke sebuah ruangan guru untuk minta izin pulang duluan karena dia sedang pusing)

Pas jaemren sudah di pengadilan akhirnya ketokan palu,hakim berbunyi menandakan jaemin dan renjun resmi bercerai,di saat perceraian itu,jaemin mulai memberes bereskan barangnya,pas jaemin selesai membereskan barangnya,jisung pulang dan melihat daddy nya membawakan sebuah koper yang sepertinya itu baju

"Papih mau kemana?"(Tanyanya jisung dan jaemin tersenyum sambil mengelus rambut anaknya) "Papih mau pergi dari rumah ini,karena papih-"(Pas omongan jaemin ingin lanjutin,jaemin mulai terdiam,dan dia menggelengkan kepala) "Papih sama mamih bercerai kan,aku dapet dari teman aku si sakuya,dia mengasihi tau bahwa mamih sama papih bercerai"(ucap jisung dan jaemin tidak bisa berkata lagi)

"Pergilah papih,jangan pernah kembali lagi ke rumah sini,dan jangan pernah menginjakkan kaki papih di rumah aku dengan mamih!!!"(Marahnya jisung dan mendorong jaemin membuat jaemin terjatuh untung di tolongin adeknya) "Yang di katakan jisung benar,kamu jangan pernah menginjakkan kaki kamu di rumah ini mas"(Ucap renjun dan dia mulai pergi ke kamarnya)

Yeyyyy udah ya sampai sini dulu,maafin saya kalo ada typo ya kalo suka di vote sama di follow ya,ingat ini hanya sebuah hiburan ya,buat yang homophobia jangan di baca ok,sampai jumpa semuannya


Awan yang bersedih || JaemrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang