05

81 13 0
                                    

Setelah rengekan panjang pada sang maneger disini lah zhan sekarang. Di jepang sendirian tanpa siapa pun. Bahkan bodyguardnya.

Sudah seminggu zhan berada di jepang tanpa kabar. Itu semua membuat wang yibo prustasi. Dia begitu merindukan kelinci kecilnya. Hatinya semakin kesal ketika dia tau bahwa zhan pergi karena merasa bimbang antara diri nya dengan sosok la wangji karakter yang dia perankan.

Dia merebahkan tubuhnya di kamar ampartemen nya baru saja dia kembali dari beberapa pekerjaan yang sangat menyita waktunya.

Yibo membuka aplikasi sosial medianya. Terkejutnya dia mslihat postingan zhan saat dia ada di jepang.

Yibo terus menghubungi zhan namun zhan mengabaikannya.

Zhan melirik pada ponselnya yang berdering tanpa henti nama yibo terteea jelas disana.

" maafkan aku bo di " tutur nya lalu memejamkan matanya.

Dua minggu berlalu zhan baru kembali dari liburannya. Karena jadwal pekerjaan nya baru akan di mulai lusa zhan mengistirahatkan dulu tubuhnya.

Sebelum dia terpejam dia sempat memposting dirinya yang ada di kamarnya dengan caption " merindukan mu "

Yibo yang baru selesai syuting dan hendak kembali ke apartemen melihat postingan zhan dia langsung menuju apartemen zhan.

Yibo masuk seperti biasa dengan mudahnya. Karena memang tau kode apartemen masing2.

Yibo masuk ke kamar dan melihat kelinci manis nya tengah tertidur nyenyak.

Yibo melepas jaket dan sepatunya menyisakan kaos dan celana levisny.

Dia lalu naik ke atas ranjang dan berbaring di sebelah zhan. Tangan nya dengan efik melingkar di pinggang zhan.

Sebelum dia masuk ke alam mimpi dia menyempatkan mengecup bibir zhan.

Tengah malam zhan terbangun dia merasakan berat pada perutnya.

" euugghh " desah zhan

Perlahan mata zhan terbuka merasakan hembusan nafas seseorang di pipinya.

Dia menoleh kearah samping nya melihat wajah teduh yibo yang terlelap.
Zhan memiringkan tubuhnya ke arah yibo. Menatap lekat orang di hadapannya.

Dia susuri wajah yibo menggunakan telujuknya. Mulai dari alis mata hidung dan berakhir di bibir wang yibo.

Zhan mengecupnya dalam.

" maaf kan aku " ujar zhan

" maaf karena telah membuat mu menunggu lama. " ujar zhan lagi.

Dia mencondongkan wajahnya ke telinga yibo.

" wang yi bo gege ai ni " ujar zhan selembut mungkin

Yibo tidak tahan dengan ke pura puraan nya dia langsung menarik tengkung zhan lalu mencium bibir pink candunya.

Ciuman mereka sangat panjang dan intens namun baik zhan maupun yibo tidak melakukan lebih selain menghisap dan juga melumat bibir masing masing.

Sampai zhan memukul pelan dada yibo. Dan yibo pun mengerti kekasihnya butuh oksigen.

" puas " ujar zhan

" aku belum puas kalo belum memasuki dirimu " ujar yibo dengan seringai nya

" mau nya "

" jangan lagi pergi tanpa pamit " ujar yibo tegas

" tidak akan "

" jangan lagi mengabaikan ku "

" tidak akan "

" jangan lagi mencintai orang lain "

" hanya dirimu yang ada di hatiku wang yibo " ujar zhan tegas

" terimakasih sayang " ujar yibo tulus menarik zhan dalam pelukannya.

Akhirnya mereka tertidur kembali. Saling berpelukan dengan sejuta perasaan cinta diantara keduanya.

Pagi sekali zhan sudah menyiapkan sarapan yibo. Setelah mandi yibo menghampiri zhan dan memeluknya dengan erat. Menghirup wangi tubuh zhan yang semakin hari menjadi semakin candu.

" aku malas ke lokasi hari ini " keluh yibo meletakan dagunya di bahu mungil zhan

" bekerjalah dengan benar agar mendapatkan uang yang banyak agar bisa melamar ku " ujar zhan enteng

Yibo sontak membalikan tubuh zhan agar menghadapnya.

" ulangi sekali lagi "

" cari uang yang banyak agar bisa melamarku " cicit zhan sambil memainkan jarinya di dada telanjang wang yibo.

" kau memancing singa lapar bunny " geram yibo

Zhan mengalungkan tangan indah nya di leher kekar wang yibo.

" dengan senang hati aku akan memberi makan sang singa " goda zhan

Tanpa aba aba yibo mematikan kompor masakan zhan lalu menggendongnya ala koala membawa ke kamar.

" sarapan ini lebih menggiurkan " ujar yibo membelai bibir zhan menggunakan ibu jari nya saat telah meletakan zhan di atas ranjang.

==================================

Jangan lupu vote dan komen ❤️❤️

MY FEELINGS FOR YOU  ( YIZHAN / WANGXIAN ) BL // BXB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang