Zhan zhan bangun dengan dari tidurnya. Iya merasa tubuh nya terasa sakit. Tapi ada yang aneh perutnya terasa berat seperti tertimpa sesuatu.
Dia pun memandang kearah perutnya.
Ada sebuah tangan yang melikar manis di atas perutnya." tangan ? Tangan sia.... " monolog zhan
" masih pagi ge. Tidur lagi " ujar sebuah suara dan menariknya kedalam pelukan si pemilik suara
Zhan zhan menengok ke arah sumber suara.
" yibo " desis nya
" mn "
" kenapa kau tidur disini ? " tanya zhan zhan
" ini kamar ku dan juga apartemen ku "
" hah "
" kau lupa apa yang terjadi semalam " ujar yibo menatap wajah imut kelinci kesayangannya.
Zhan zhan mengerutkan dahi. Yibo tersenyum sambil menujuk kearah selimut. Zhan membuka sedikit selimutnya dia kaget ternyata dia tidak mengenakan pakaian apa pun.
" sudah ingat " ujar yibo tepat di ceruk leher zhan
" yiiibbooo " desah zhan karena ulah nakal yibo yang menyesap kulit leher zhan
" aku suka sura desahan gege semalah yang terus memanggil nama ku " ujar yibo
Wajah zhan langsung merona merah. Dia malah menyusupkan wajah nya kedada telanjang yibo.
" ge liat gege seperti ini bikin aku ingin nerkam ge lagi " ujar yibo yang di sambut oleh pukulan ringan di dadanya.
Yibo tersenyum penuh kemenangan di dekap nya tubuh ramping orang yang begitu dia cintai.
Zhan adalah sumber kebahagian pada dirinya. Semenjak bertemu zhan, yibo merasa hidup nya penuh warna.
Zhan memejamkan matanya mencari kenyamanan dalam dekapan tubuh yibo.
Flashback tadi malam
Yibo membawa zhan kedalam kamarnya tanpa melepas ciuman mereka.
Yibo meletakan tubuh zhan hati hati. Dia membuka seluruh pakaian atasnya. Membuat zhan terpesona oleh bentuk tubuh yibo.
Yibo menempelkan keningnya ke kening zhan.
" zhan ge ... boleh " pinta yibo
Mata nya sudah sayu hasratnya sudah memuncak. Tubuh yibo sudah menegang menahan sesak di bawah sana.
Zhan mengangguk mengizinkan yibo menyentuh dirinya.
Yibo sumringah mendapat izin dari zhan. Dengan perlahan dia membuka baju atas milik zhan menampakan kulit putih seputih susu di hadapannya. Dengan hiasan dua buang puting merah muda yang sudah mencuat karena ransangan yibo.
Perlahan namun pasti yibo mulai mencium zhan melumat menghisap bahkan mengulum lidah zhan.
Zhan menggelinjang tak karuan saat tangan nakal yibo memilin putingnya.
Desahan demi desahan lolos dari bibir mungil zhan itu membuat yibo semakin terbakar oleh hasratnya.Kini ciuman yibo turun kearah leher zhan yibo hendak memberi tanda di leher indah zhan
" jangan disitu. Besok kita masih ada syuting " pinta zhan
Yibo pun mengalah lebih memilih memberi tanda di tempat2 tersembunyi.
Yibo mulai menjilat dan mengulum puting merah jambu yang terus menantangnya.
Zhan semakin mendesah tak karuan. Nama wang yibo terus terdengar parau dari bibir zhan.
Kini yibo tengah bermain di penis mungil zhan mengulum menjilat bahkan menghisap.
Mata zhan terus terpejam merasakan seluruh kenikmatan yang yibo suguhkan.
Hingga akhirnya tubuhnya melengkung. Kepalanya mendongak dia mendapatkan pelepasan pertamanya di dalam mulut yibo." aaahhhh wang yibo "
Zhan zhan sedang mengatur nafas nya dia terengah engah menikmati sisa pelepasannya.
Tanpa zhan sadari yibo melumuri pintu masuk krisannya dengan sisa cairannya.
Lalu dia memasukan satu jari nya membuka jalan untuk senjatanya.
Zhan terus mendesah saat yibo menusuk titik manis dirinya.
Rasa nya aneh namun nikmat.
Setelah di rasa cukup longgar yibo memasukan senjatanya kedalam tubuh zhan." aahhhhh shhhh " ringis zhan
" maaf ...sakit ya ? Gege bisa cakar aku atau gigit aku. Tapi maaf aku tidak bisa berhenti " ujar yibo mengecup kedua mata zhan yang mengeluarkan cairan bening.
" aku tidak apa apa. Lanjutkan tapi pelan pelan " pinta zhan
Awalnya yibo bergerak pelan melihat ringisan demi ringisan dari zhan. Namun ketika zhan mulai mendesah menikmati tiap hujaman dari senjatanya. Yibo mulai bergerak liar menambah kecepatan nya saat zhan meminta lebih dalam.
" aahhh yibo lebih dalam ini nikmat " tutur zhan membuat yibo semakin brutal
" gee ini benar benar sempit lubang mu meremas milik ku. Nikmat ge ini benar benar nikmat " ujar yibo
Matanya benar2 terpejam menikmati remasan lubang zhan pada senjatanya.
Ini benar benar surga menurut yibo." aakkhhh wang yibo aku sampai " ujar zhan lalu cairan itu pun membasahi perutnya dan juga perut yibo
" aku juga geee aahhh nikmat ge " ujar yibo yang menyirami perut dalam zhan dengan cairan milik nya.
Zhan kira ini akan berakhir ketika yibo selesai. Namun nyata nya yibo melanjukan pergulatan mereka dengan berbagai macam gaya.
Hingga akhirnya zhan memyerah dan tertidur sebelum yibo menyelesaikan ronde terakhirnya.
==================================
Sumpah bikin part ginian tuh panas dingin soalnya aku masih harus banyak belajar.
Jangan lupa vote yah dan komen
Biar aku semakin semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FEELINGS FOR YOU ( YIZHAN / WANGXIAN ) BL // BXB
Romancekisah ini hanya fiksi belaka tidak ada hubungan nya dengan kisah nyata. ini hasil imajinasi sang author. dan terinspirasi dari rasa rindu pada kedua cast yang akan ada di cerita ini. cash nya akan campuran dari berbagai drama. BL AREA BXB HOMOPO...