06

55 6 0
                                    

Hari ini kedua nya syuting di tempat berbeda namun baik zhan atau pun yibo menyempatkan makan siang bersama.
Hubungan mereka sangat tertutup bahkan hanya orang orang dekat yang mengetahuinya.

Hubungan sesama jenis memang di larang di negara mereka. Maka dari itu mereka tidak bisa terang terangan bermesraan di depan umum.

Bahkan mereka sering kali curi curi liburan bersama.

Tak terasa mereka sudah satu tahun bersama.

" euuggghhhhh " lenguh zhan ketika tidur nya terganggu oleh usapan lembut di bibir nya.

Zhan membuka matanya dan langsung menemukan belahan jiwanya.

" kenapa pulang tengah malam ? " tanya zhan menatap yibo

" besok aku ada kerjaan di macau " ucap yibo sambil menyusupkan wajah nya di ceruk lehernya zhan

" mau aku temani " tanya zhan

" ayo pergi bersama " ajak yibo

" tapi sayang besok aku ada pemotretan "

" boleh kah aku menyembunyikan mu di dalam koper ku dan aku bawa ke macau " rengek yibo

" kau fikir aku pakaian "

" jangan nakal jangan macam macam. Jangan dekat dekat dengan pria mana pun " tegas yibo

" lalu kalo dengan perempuan boleh "

" coba saja kalo berani "

Zhan tertawa puas melihat sikap posesif sang pujaan hati.

" sayang " panggil yibo

" heemmm "

" akan sampai kapan kita menyembunyikan hubungan ini " tanya yibo

" kau lelah "

" sedikit "

" suatu saat kita akan umum kan semua nya percayalah " ujar zhan sambil menatap lembut wang yibo

" aku lelah menahan cemburu dari semua rumor rumor tentang mu juga tentang aku " keluh yibo

" tapi aku sudah membatah semua nya kan " ujar zhan

" aku ingin sekali mengatakan pada dunia bahwa xiao zhan milik ku "

" tanpa dunia tau aku tetap akan jadi milik mu. Hubungan itu bukan di publik atau tidak nya tapi hubungan itu kebersamaan dalam kenyamanan "

" aku mencintai mu xiao zhan "

" aku juga mencintai mu wang yibo "

Akhirnya yibo berangkat ke macau untuk bekerja.

Saat pemotretan zhan kaget kalo dia harus berfose seksi di kolam renang.

Zhan ragu untuk melakukannya karena zhan tau ini akan menjadi masalah buat kekasih hatinya.

Namun tak urung dia lakukan juga apa yang harus dia lakukan.

Dua hari berlalu setelah foto pemotretan itu tersebar dan semua aman sangat aman.

Zhan merasa bahwa yibo tidak keberatan dengan foto tersebut. Maka dari itu zhan sudah sangat tenang.

Malam ini zhan baru selasai syuting dia kembali ke apartemen yang baru di beli yibo beberapa waktu lalu.

Apartemen bersama karena kini mereka  tinggal bersama.

Karena sudah amat lelah dia langsung menghempaskan tubuhnya di atas kasur.

Namun tiba tiba dia merasa sesak tubuhnya seperti di tindih sesuatu. Zhan membuka mata dan langsung di sambut ciuman brutal oleh sang kekasih.

" eeuugghhhh "

Zhan berusaha melepaskan ciuman yibo.

" sayaanggg " protes zhan

" terima hukuman mu " ujar yibo seduktif mungkin

" tunggu-tunggu apa salah aku ? " ujar zhan

" berani foto kaya gitu lagi hah "

" yibo denger dulu itu -itu "

" tidak terima penjelasan "

Setelah mengatakan itu yibo melucuti satu persatu pakaian milik zhan dan juga miliknya.

Walaupun awal nya namun tak ayal zhan tetap menikmati sentuhan demi setuhan dari sang pujaan hati.

Perlakuan yibo yang selalu lembut saat berhubungan membuat zhan selalu terbuai.

Desahan demi desahan menggema tiada henti di setiap sudut kamar mereka.

Yibo menatap dengan penuh memuja saat mereka selesai melakukan kegiatan panas tersebut.

" aku tidak suka milik ku di nikmat oleh siapa pun "

==================================

Jangan lupa vote dan komen 🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY FEELINGS FOR YOU  ( YIZHAN / WANGXIAN ) BL // BXB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang