Surat untukmu

4 1 0
                                    

aku tidak tau mengapa aku mencintaimu, but i know i was.

when i look at you that day i just want you to be more than what you are right now.

i know you more than you think you are. but the problem is you never push your self hard enough to understand that.

i want to be your friend, your friend for life, support you, trust you, loving you, that's what i want to you to be more than you think. I trust you. I trust that you can, I trust every think that you say. That's how pure i am for you if you even care to ask.

I know we broke up not in the good position, last time that you know i was so mad and become someone that i'm not. i was talk bad to you, mock you, curse you but if you know me that wasn't me. I become like that because i not accept the reality that happend to me. How can some one that i trust so much, i loved so much, i knew trying to be a good man can hurt me so bad. the worst is the reason that you gave me was so stupid but you still manage to plan all the thinks for fool me and disappointed all my trust just for have little vacation with her.

It start from we start to having casual going out together to dinner after our big fight. You continuesly contact me to go out having something to eat. I do ask about it i just want to clear what i've been listen from other about you. and you start giving me story about your life. I still remember your the story.

"iya aku tau pasti kamu juga denger dari yang lain, aku tuh ga bermaksud deketin dia sama sekali, dia kan baru pindah ke toko, sedangkan sisanya orang lama aku ajaklah dia untuk ikut main sama geng geng kita, tapi dia ga mau ga tau kenapa, dia maunya sama aku doang, jadi deket tuh karena pas itu pernah ngumpul ngumpul di rooftop sama anak sa sama cashir yang baru, dan itu lumayan sering. dari situ satu malem pas lagi nongkrong minum, imeng ya kaya nyentuh lah kerangsang doang gua, tapi awalnya engga beneran tapi namanya digodain terus, jadilah doing it having sex dikamar, tapi gua bilang sama imeng "meng gua ga mau ada apa apa di kita" imeng jawabnya juga "iya bang, aku tau kok, aku kan cuman make abang doang kepuasan nafsu kaya abang ke aku." ada one time muthia mantan aku nelfon dia kaya kesel gitu gatau cemburu gatau apa tapi dia kaya ngambek terus minta pulanglah bubar, aku kesel kan dia bukan siapa siapa aku kenapa ada rasa cemburu segala, kadang kalo kamu nelfon tuh anak mcc kan suka nelfon nyari barang dia cemburu ga jelas jadi ga mau kerja. aku udah bilang "meng lu tuh maunya apa lu tau kan kita ga ada hubungan ga usah lah cemburu cemburu ini juga kerjaan" tapi dia bilangnya ga cemburu tapi kelakuan dia gitu. Gua tuh ga sukanya dia udah bawa bawa perasaan dan cerita cerita ke yang lain, aku ga tau lah dia pas sama aku belum haid atau segala macemnya tapi aku tau dia sebelum deket sama aku tuh ada beberapa cowo juga yang deket. dia ceritalah kalo dia belum haid dua bulan dan cerita cerita yang lain, sampe kedenger tuh ke muthia. jadi dia ada temen di toko jakarta, nah muthia tuh juga ada temen disana, si imeng ga tau sengaja apa engga tapi cerita ke temen itu, nah temen tersebut juga temen muthia jadi diceritainlah, muthia sampe marah marah ke gua nuduh yang macem macem kaya sex party di kamar lah, di rooftop minum minum mabok mabok. dan bawa bawa temen gua yang kalian kalian ini padahal kalian kan emang ga pernah ngapa ngapain minum aja pada ga bisa kalian, gua ga suka tuh muthia mulai kemana mana marahnya, tapi disitu aslinya posisinya gua sama muthia udah putus, gua ama muthia putus karena muthia ketawan ama gua kalo dia selingkuh. tapi imeng taunya gua ama muthia belom putus pas itu terjadi, makanya dia cerita kaya gitu, dan sampe ke muthia juga mikirnya itu kejadian pas masih sama dia. gua tuh bener bener udah marah banget far gua sampe ngatain dia nunjuk aku kan ga pernah ngomong nunjuk ini tuh udah sampe kaya gitu "mau lu apa ngancurin hidup gua, lu kalo punya masalah ama gua ngomonglah ga usah nyebar cerita yang ga bener" tapi dia itu kaya mau nguasain aku, dia sendiri yang bilang "kenapa ya gannes kalo sama farah bisa lembut, tapi kalo sama aku kasar banget, aku pingin nguasain gannes biar gannes jadi milik aku." Jadi dia itu kaya obsess sama aku tapi ga tau apa yang di obsesin dari gua, perasaan gua ga punya apa apa deh."

To the man i loved beforeWhere stories live. Discover now