part 1

51 4 0
                                    

"diem gak!!!"

" biar apa? biarin "

" nyebelin banget sih,bunda adit gangguin azzel "

kesal seorang gadis kepada sang adik yang terus mengganggu nya

"Astaghfirullah Allahu yahdik, masih pagi jangan bikin rumah berantakan Azel Adit"

seorang wanita paruh baya itu menegur kedua anaknya yang tak pernah akur yang membuat satu rumah geleng-geleng dengan kelakuan nya yang selalu ada saja itu.

" Adit duluan bunda "
" boong Adit diem aja kok Bun "

kini keduanya saling menuduh satu sama lain

" Astaghfirullah kalian ini tiap hari gitu terus,kalian kapan akur nya? "

" kapan kapan aja bunda,kalo aku udah mood "

" hadeh kalo nunggu mood kelamaan sekarang aja jangan kelamaan "

datang seorang laki-laki menuruni tangga menuju meja makan yah itu Fairuz kakak laki-laki dari azzelia

" datang-datang banget, bilang gitu,huuuu abang so asik huuu "

" dih anak kecil kagak di ajak "

" bunda abang nih jahat "

" kalian ini,kalian ini saudara harusnya akur ini malah ribut aja tiap hari.pusing bunda "

pasrah sang bunda melihat ketiga anaknya yang tak pernah akur

" abang sih bunda kan jadi marah "

" kok abang? kan kamu sama Adit yang duluan "

" kok Adit? "

ketiga bersaudara itu saling menyalahkan satu sama lain,tanpa mereka sadari waktu sudah menunjukkan pukul 06.57 yang menandakan mereka akan terlambat berangkat sekolah.

" makan dulu, berantemnya nanti aja ini udah siang kalian nanti telat "

saut sang bunda yang menengahi ketiga anaknya itu

* ketiga bersaudara itu melihat ke arah jam yang membuat mereka terkejut, bagaimana tidak? jam kini sudah menunjukkan pukul 07.00 itu artinya mereka benar-benar terlambat untuk datang ke sekolah.

MUSUHKU JODOHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang