Arman Albanu,atau yang biasa di sebut arman adalah seorang dokter di salah suatu rumah sakit di Jakarta. Pak arman saat ini berusia 35 terbilang cukup muda untuk ukuran profesi dokter,selain itu pak arman adalah seorang suami dari Melinda, pramugari cantik yang di persunting arman tiga tahun yang lalu dan telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Arman adalah sosok yang terkenal dikalangan rumah sakit dia bekerja. Selain masih muda, pak araman adalah sosok yang tampan dan berbadan atletis,kulit sawo matang yang dia punya sangat menawan bagi beberapa kalangan.
Namun siapa sangka kalau arman adalah seorang gay,ya pak arman adalah seorang gay. Dibalik sosoknya yang berwibawa dia sebenarnya adalah seorang simpanan dari seorang ayah muda. Tidak ada yang pernah tau tentang rahasia gelap dari arman ini,dia sangat pandai menutupinya karena dia tidak bisa lepas dari sentuhan pria yang lebih muda darinya,bahkan pernah suatu saat dia mencoba untuk keluar dari perhomoan ini tetapi lubangnya selalu gatel dan butuh belaian kontol.
Jumat sore ini,arman baru saja menyelesaikan praktiknya di rumah sakit dia bekerja.dia segera menghubungi istrinya lewat ponsel untuk memeberi tahu bahwa hari ini dia bekerja sampai malam.
"halo mahh....ayah hari inj pulang malam ya ada kerjaan lumayan banyak"
"halo juga mas...yaudah mas aku juga hari ini lumayan sibuk tapi ini udah mau pulang"
"oalah iya mah...sampaikan anak-anak kalo ayah pulang malem ya"
"iya mas...yaudah aku matiin dulu ya supir udh dating kamu jaga kesehatan" telefon dimatikan oleh istri arman.
Setelah itu arman mengambil handphone yang satunya lagi untuk menghubungi bimo, ya sebenarnya arman malam inj pulang larut malam bukan karena masalah kerjaan tapi dia telah berencana untuk mengunjungi pacarnya itu untuk meminta jatah.
TUUUT...TUUUT...TUUUT.. terdengar bunyi telefon memanggil sebuah nomor yang bernamakan mas bimo dengan emot love merah.
"halo dek..."sapa orang disebrang yang Bernama bimo memanggil arman dengan sebutan adek,sangat kontras dengan penampilan arman yang sangat berwibawa.
"halo mas bimo....nanti jadi ya adek ketempat mas bimo"arman menyebut dirinya dengan kata"adek"tanpa rasa malu,padahal kalua di rumah arman adalah sosok ayah yang sangat dewasa dan berwibawa.
"jadi dong dek...kan kamu janji bakal muasin mas"goda bimo.
"oke mas ...habis ini aku langsung pulang ke rumah mu ya"
Sedikit tentang mas bimo, bimo aryanto adalah seorang bisex suami dari Perempuan yang sekarang bekarja menjadi TKW di Hongkong yang bernama ibu jamilla, kehidupannya terbilang bergantung pada istrinya,karena kerjaanya hanya di rumah mengurus anak yang itupun kadang dia titipkan kepada ibu mertuanya. Tidak ada yang special dari seorang bimo ini,dia hanya seorang ayah muda yang berperawakan gempal yang saat ini berumur 29 tahun. Nyatanya seorang arman yang sangat berwibawa untuk keluarganya dapat dia takhlukan
---
Jumat sore sudah menunjukan pukul 5 WIB,waktunya arman bersiap-siap untuk pulang. Segera dia menuju tempat parkir untuk mengambil mobilnnya,dan segera menuju kerumah kekasih gelapnya itu. Sore ini jalanan cukup macet sehingga arman tiba di rumah mas bimo agak terlambat,sehingga jam sudah menunjukan pukul 7 malam.
Setelah sampai di halaman rumah bimo,arman segera turun dan langsung menuju pintu rumah bimo. Kemudian dia mengetuk pintunya
TOK...TOK...TOKK....
Setelah itu pintu terbuka dan menampilkan sosok laki=laki yang tak lain adalah bimo,dengan setelan kaos oblong dan celana bolanya terlihat sangat menggoda dimata arman. Setelah itu araman disuruh masuh oleh bimo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT:SUAMI BOTTOM
Roman pour AdolescentsKumpulan oneshoot suami suami bottom WARNING: 18+ LGBT GAYSTORY