[GRATIS] Dikeroyok Kuli

543 28 0
                                    

(Pak Herman)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pak Herman)

 Pak Herman adalah seorang kepala keluarga, umurnya yang menginjak 40 membuatnya di segani oleh keluarganya. Setelah menikah dan mempunyai anak dia hanya disibukkan dengan mengurus usaha kos-kosan yang dia miliki. Diumurnya yang hampir menginjak di kepala empat perawakannya cukup ideal, badan yang bugar karena dia sering berolahraga dan membentuk masa ototnya membuatnya masih terlihat muda dan berwibawa.

Pada suatu hari herman berencana untuk merenovasi bangunan kost karena dia berencana untuk menambah beberapa kamar dan juga memperbaiki atap yang bocor akbit hujan terlalu deras. Untuk itu,ia mengundang beberapa kuli bangunan untuk merenovasinya.

Pagi itu herman kedatangan empat orang kuli yang dia undang untuk melakukan pekerjaan yang dia perintahkan. Nama empat kuli tersebut adalah joko,bayu,deden dan saka. keempat kuli tersebut adalah kenalan herman yang sejak dulu telah suruh untuk memeperbaiki sesuatu yang berhunungan dengan Pembangunan.

Joko adalah kuli yang lebih akrab dengan herman dari ketiga lainnya, karena joko adalah kuli yang sudah menikah dan lebih dewasa dari lainnya. Joko adalah seorang kepala keluarga dari istri dan kedua anaknya, diumurnya 30 tahun tubuhnya yang ateltis dengan ciri khas kuli bangunan. Tanpa diketahui siapapun joko adalah seorang bisex top yang selama ini menutupi orientasi sexual dengan menjadi seorang ayah dan sering sekali bermain dengan beberapa kuli lainnya untuk melampiaskan nafsunya , sikapnya yang cenderung penuh dengan kesopanan juga membantunya menutupi sifat bejatnya. Termasuk bayu,deden, dan saka adalah korban dari kebejatannya.

"jok ini kira-kira pengerjaanya berapa hari ya?" tanya herman saat merek sedang sarapan sebelum memulai pekerjaanya.

"waahh belm tau nih pak...soalnya masih musim hujan jadi agak susah dan ribet"

"kalo bisa secepatna ya jok... soalnya bakal buka kamar lagi"

"siap pak ..."

Setelah menjelang pukul 8 joko dan teman-temannya segera melakukan pekerjaanya, mereka menjalakan pekerjaan dengan cekatan. Keahlia mereka dalam bidang perkulian memang tidak boleh diragukan, keempat kuli tersebut adalah kuli yang berasal darikampung yang merantau ke kota untuk mencari nafkah karena mencari pekerjaan di desa cukup susah denga ijazah SMP yang mereka punyai.

Para kuli dengan cekatan mengerjakan apa yang mereka kerjakan,mulai dengan membenarkan beberapa atap yang bocor dahulu kemudian dengan membuat pondasi buat Pembangunan kamar baru.

Setiap harinya pak herman akan selalu mengawasi para kuli tersebut untuk memastikan mereka tidak berleha-leha dalam pengerjaanya. Pak herman adalah orang yang sangat disiplin jadi tak kadang dia menyuruh-nyuruh para kuli untuk lebih cekatan dan hal itu lama-lama membuat para kuli sedikit jengkel.

                                                                                             ----

setalh semingguan pembangunan kostan milik pak herman, para kuli mulai merasakan jengah dengan sikap pak herman yang kebanyakan omong.  puncaknya saat joko tak sengaja menjatuhkan satu bungkus semen dan akhirnya pecah dan berhamburan kemana-mana.

ONESHOOT:SUAMI BOTTOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang