Pelet Penjaga Sekolah

1.9K 54 2
                                    

Ardan adalah guru yang mengajar disalah satu SMA di Jawa barat, di umur 30 tahun ini dia telah menikah dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru juga,namun dia mengajar di SMP. Di pernikahan yang menginjak tahun ketiga ini,mereka telah dikarniai seorang anak laki-laki.Keseharian mereka di habiskan hanya untuk mengajak murid-murid masing-masin,untuk mengurus anak mereka serahkan kepada neneknya yang tinggal satu rumah.

Di usia Ardan di kepala tiga ini tubuhnya sangat masih bagus karena sejak dia kuliah telah menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin olah raga dan serring bermain sepak bola.Tka jarang di tempat dia bekerja banyak para guru yang mengagumi ketampanan dari ardan,termasuk seorang penjaga sekolah yang bernama pak suryo.

Pak suryo, seorang penjaga sekolah tempat ardan bekerja ,dia adalah seorang duda berumur 45 tahun yang tidak punya anak. Alasan pak suryo menduda adalah karena dia seorang gay,awalnya dia mencoba menikah dengan mantan istrinya dengn maksud keluar dari dunia pelangi,Namun angan-angan tersebut tidak berjalan lancar,baru setahun mereka menikah pak suryo telah ketahuan selingkuh dengan tetangganya sendiri yang juga seorang laki-laki,sejak saat itulah pak suro sudah tidak lagi menginginkan perempuan dalam hidupmya.Selain tidak doyan,dia juga memikirkan perasaan pihak perempuan.

Saat bekerja sebagi penjaga sekolah,pak sury sebenarnya sedang mengincar seorang laki-laki yang bernama ardan atau yang sering dia panggil pak ardan,walaupun dia lebih tua namun dia menghormatinya karena dia seorang guru. Namun dia tau kalau pak ardan adalah seorang straight dan telah mempunyai keluarga

"baru sampai pak ardan? tumben biasanya jam setengah 7 sudah dateng" tanya pak surya yang melihat ardan baru sampai di sekolah.

"waduuh iya pak, hari ini saya kesiangan hehe"

"waaaah pasti gara-gara malem jumatan sama istri ya pak ardan" candaan pak suryo selalu membuat lawan bicaranya semakin akrab dengannya.

"hahahah pak suryo tau aja" jawab ardan seadanya,karena dia sudah telat dia bergegas pamit untuk segera menuju ruangannya.

"ya udah pak saya duluanya...marii"

Ardan berjalan meninggalkan pak suryo yang masih memperhatikannya dari belakang, menerawang bentuk lekuk tubuh ardan dengan paha kokoh dan baju ngepress ala-ala PNS sangat menggoda dimatanya.

(wah sedep nih kalo di garap)

Pemikiran mesum pak suryo sering kali melihat laki-laki dengan sesuai kriterianya membuatya berambisi untuk mengagahinya dan membuatnya ketagihan dengan kontol hitam miliknya.Dengan sejenak pak suryo memikirkan bagaimana dia mendapatkan guru montok itu,apakah dia mau dengan dirinya yang sudah tua ini.

--------------

Pembelajaran di hari jumatt hari itu telah usai,dimana dengan pengumuman di akhir pembelajaran akan di adakan PERSAMI untuk seluruh murid-murid SMA. dan seluruh guru ikut berpartisipasi untuk mengawasi anak muridnya.

Setelah sampai di rumah, Ardan segera membasuh badannya dan segera menuju meja makan yang telah di siapkan oleh istrinya, mereka sekeluarga makan dengan tenang.di lain sisi pak suryo sedang mengunjungi kenalannya yang seorang dukun untuk membuat ardan tergila-gila kepadanya. Pak suryo terbilang sangat nekat selain karena berambisi untuk mendapatkan ardan dia juga sangat menginginkan ardan menjadi pacarnya

"mbah saya pengen buat orang yang saya suka jatuh cinta sama saya"permintaah dari pak suryo kepada mbah dukun yang sudah bisa ditebak bahwa targetnya ini adalah seorang pria straight.

"belum tobat juga kamu sur"

"hehe kali ini,kalu udah dapet bakal ga ganti lagi pak soalnya tipeku banget"

ONESHOOT:SUAMI BOTTOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang