Tapi bohong, maaf yaa sebenarnya bukan Season dua.
jadii sebenarnya author hanya ingin ngasih spoiler untuk cerita author yang selanjutnya, btw panggil author itu Senja yaa!!
Spoilernya dibawah.
Prolog.
Pernahkah kalian terjebak dalam cinta segitiga?
Dan rasanya sangat membingungkan bukan? karena kita harus pilih salah satu diantara mereka sedangkan kita suka keduanya, haha.
Kalo pilih keduanya pasti kita akan dibilang sasimo. Jadi kalau misal kalian terjebak dalam cinta segitiga apa yang akan kalian lakukan?
TBC.
~~~
Jangan lupa dibaca yaa, tapi mungkin senja publish nya masih lama soalnya baru satu bab yang jadi, tapi semoga kalian bisa bersabar, oke?
jadi mungkin cuma segitu doang yang Senja mau sampaikan. Byee..
plsss capee bangett dari tadi Senja coba publikasinya tapi malah gak bisa-bisa kata-kata kurangg.. tapi senja gaktau mau bilang apa lagii..
jadii senja cuma mau ngobrol dikit lagi sama kalian tentang book baru senja, jadii karakter utamanya itu Elenna, Awan, Dipta, dan Raden.
Elenna dan Raden itu bersaudara, sedangkan Awan dan Dipta itu hanya teman mereka berdua atau bisa dibilang sahabat lah, tapi hubungan Elenna dan Awan itu kurang jelas kalau mau dibilang sahabat, karna mereka disekolah itu kayak tidak saling kenal bahkan kalo ketemu mereka saling buang muka, awalnya sih hal itu hanya dilakukan oleh Awan doang tapi karna Elenna sudah capek di cuekin Mulu sama Awan kalo disekolah dia pun ngikut rencananya Awan.
Entah apa yang ada dipikiran Awan, tapi Elenna hanya bisa pasrah jadi setiap kali mereka bertemu, mereka tidak saling sapa ataupun ngobrol kalo disekolah tapi malah pura-pura gak kenal dan bahkan saling buang muka, mereka baru bicara kalo ada Dipta atau Raden bersama mereka, itupun cara ngobrolnya kayak orang canggung.
dan bahkan saat mereka bertemu disekolah mereka pura-pura gak kenal dan bahkan saling buang muka, mereka baru bicara kalo ada Dipta atau Raden bersama mereka, itupun cara ngobrolnya kayak orang canggung gitu.
Elenna berfikir kalau Awan mungkin punya crush disekolah makanya Awan gak mau deket-deket sama Elenna kalo disekolah, tapi Awan itu kalo sama perempuan yang lain dia temenin cerita kok kalo dia di ajak ngobrol sama perempuan itu. Makanya sampai sekarang Elenna belum mengerti maksud Awan.
ingin tau kelanjutan ceritanya? baca yukk "Cinta Segitiga?" tapi tunggu di publikasikan dulu yaa, soalnya masih sementara ditulis. itupun babnya baru satu, jadi senja harap kalian bisa bersabar dalam menunggu ceritanya di publikasikan.
Oke!
Jadiii cuma itu saja spoilernya, byee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan dengan Tuan Min
De TodoJi Eun seorang putri bungsu dari 2 bersaudara dan Ji Eun adalah anak dan cucu perempuan satu-satunya di keluarganya ia mempunyai seorang kakak lelaki yang bernama Kim Seokjin dia tinggal di Seoul dan dia dari grup boyband K-Pop Korea Selatan yang be...