Haechan menunduk , hari ini dia di buat bingung oleh keputusan orang tua dan atasan nya sendiri. Bagaimana bisa dia harus menerima keputusan mendadak seperti ini.
" Mah , pah apa kalian serius dengan semua ini ? Ya aku tau sekarang usia ku sudah dewasa tapi apakah kalian tidak mempertimbangkan karir ku sebagai idol ? "
" Haechan justru kami yakin ini adalah keputusan yang terbaik untuk semuanya. Dia adalah putri teman lama papa yang juga merupakan keponakan atasan kamu sendiri. Percayalah pada kami "
Haechan mengusap wajahnya kasar. Kepalanya saat ini seperti akan meledak dengan rencana orang tuanya itu.
" Bagaimana dengan member dream dan nct 127 ? Apa mereka akan menyetujui semuanya ? "
" Nak , jika kamu khawatir dengan reaksi member nanti. Atasan mu sudah mengatakan akan mengurus semuanya. "
" Maksud mama Lee soo man songsaenim ? "
" Iya "
" Mama yakin ? "
" 100% yakin "
Haechan lagi lagi menarik nafas panjang. Sebelum memutuskan dia harus berbicara terlebih dahulu dengan semua member "
" Baiklah , sebelum memutuskan biarkan haechan berbicara dengan yang lain terlebih dahulu "
" Baiklah nak , semoga kamu tidak mengecewakan kami "
****
" HAH SERIUSAN LO ? "
Haechan mengangguk. Saat ini ia sedang berkumpul dengan anak dream.
" Terus keputusan Lo apa chan ? Ini bukan perkara gampang yang bisa Lo putusin dong ? "
Benar kata jaemin. Ini keputusan sulit yang harus dia ambil.
" Karena ini keputusan sulit. Jadi gue minta pendapat kalian "
" Siapa nama perempuan itu chan ? " Tanya Renjun.
" Sena , Lee sena. Dia lulusan universitas chinghua China. Dia adalah orang Korea yang udah lama tinggal di China bareng orang tua nya. Dan setelah lulus dia di suruh mengurus butik ibunya di Korea "
" Wow , itu salah satu kampus terbaik di China chan. Kayaknya dia gadis pintar " lanjut Renjun.
Haechan sendiri belum bertemu langsung dengan gadis itu. Ia baru melihat dari photo nya saja.
" Bagaimana dengan perusahaan ? " Tanya Mark
" Perusahaan akan mengurus semuanya. Dan harus kalian tau kalau gadis itu adalah keponakan dari Lee Soo man songsaenim "
" Anjir Lo seriusan chan "
" Gue serius jen. Dia emang keponakan nya songsaenim. Gue aja kaget, karena itu semua udah perusahaan urus. "
" Kalau buat kita itu terserah Lo chan. Kita pun tahu masing masing dari kita bakalan menghadapi hal seperti ini kan. Tapi mungkin waktunya lebih dulu Dateng ke Lo. Tapi satu hal yang gue titip. Jangan pernah Lo permainin pernikahan chan. "
Perkataan Jeno membuat haechan menunduk. Jujur saja dia ragu , ini karena haechan sendiri belum lah mengenal gadis itu.
" Gue takut Jen. Gue belum kenal gadis itu. Apa gue bisa berikan perasaan gue pada dia nanti "
KAMU SEDANG MEMBACA
the best partner Lee haechan
Teen Fictionkisah perjodohan seorang idol Lee haechan dengan perempuan cantik bernama Lee sena . seperti apa kehidupan pernikahan mereka akan di jalani ?