Terima kasih telah mau membaca ceritaku.
Saya harap anda senang membaca cerita saya.
Jangan lupa votenya ya.
Bukan Sekedar Sahabat (Chapter 5).
Selama ini , Rafi hanya mempermainkan perasaan Anna. Dia tidak memiliki rasa yang dimiliki oleh Anna kepadanya. Rafi berbicara kepadaku sembari tertawa " Perempuan seperti Anna bukanlah seseorang yang harus ku cintai " . Sabar menjadi pilihanku karna aku sudah tidak peduli dengan semua yang terlah terjadi.
Pagi hari , disaat semua orang disekolah sedang merayakan acara 17 Agustus aku dan Aldo justru menikmati waktu" sendiri sembari bercerita tentang apa saja yang telah kami lalui selama kurang lebih 6 bulan atau satu semester disekolah. Dia bercerita bahwa dia masih belum bisa melupakan seseorang perempuan dimasa lalunya bahkan sampai sekarang masih mencintai perempuan tersebut.Sementara aku justru masih bimbang untuk terus menyukai anna atau harus melupakan perasaan itu ditengah kesulitan yang telah anna lalui belakangan ini.
Setelah bercerita , aku dan aldopun bergabung dengan teman" kelas untuk menikmati acara 17 agustus. Perlahan namun pasti aku sudah menjauh dari lia karna aku lebih memilih untuk terus mencintai anna dan membantunya melupakan rafi. Namun hal itu tidak mungkin semudah membalikan telapak tangan.
Hari-hari kulalui sampai akhirnya ujian semesterpun tiba. Aku dan anna terus akrab sampai sekarang bahkan hampir setiap hari kami saling menelpon ibaratkan sepasang kekasih. Aku mulai merasa sangat nyaman berada didekat anna dan akhirnya ujianpun selesai. Aku berinisiatif untuk mentraktir aldo,amel dan anna makan bersama di sebuah restoran.
Setelah kamu makan bersama kamipun langsung bergerak menuju kearah bioskop untuk menonton sebuah film bersama. Ujian selesai karna itu kami menikmati hari liburan setelah ujian namun seterusnya kami sudah jarang berkomunikasi karna fokus dengan kegiatan masing".
Aku dan anna masih terus berkomunikasi bahkan sampai kami selalu memberi kabar dimanapun kami berada , indah sekali masa itu sampai aku tidak ingin bahwa persahabatan aku dan anna harus hancur jika aku mengungkapkan perasaanku.
Dipagi hari , saat kami sudah kembali masuk sekolah namun waktu itu berbeda karna kami sudah naik kekelas dua. Aku,anna,amel,dan aldo masuk kekelas yang berbeda dan saat pertama kali aku masuk kekelas ternyata aku dan lia satu kelas lagi.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Bersambung..
Terimakasih telah membaca sampai akhir.
Ditunggu chapter selanjutnya.
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sekedar Sahabat
Não FicçãoTerkadang kita tidak dapat mengontrol perasaan kita karna Cinta yang datang tiba tiba , tapi ingat bahwa cinta juga bisa menghancurkan segalanya termasuk persahabatan.