Hongjoong tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Seonghwa yang terlihat begitu antusias saat dirinya memasuki ruangan yang ingin Hongjoong tunjukan padanya,Seonghwa terus berjalan dengan antusias berkeliling dan mengagumi setiap deretan mobil yang ada di sekelilingnya.
Karna ruangan yang ingin Hongjoong tunjukan adalah ruangan dimana mobil-mobil keluaran terbaru tersusun rapih di dalam nya, walaupun perusahaan otomotif nya terbilang baru Hongjoong sengaja menyiapkan banyak hal di dalamnya untuk menarik perhatian banyak klient dengan memanjakan mereka semua menggunakan berbagai jenis mobil keluaran terbaru dan juga termasuk untuk memanjakan Seonghwa.
"Ini semua milikmu Hongjoong?"
"Sorry?"
Seonghwa mengatupkan bibirnya melihat perubahan ekspresi Hongjoong hanya karna Seonghwa menyebutkan nama lengkapnya.
Rasanya Seonghwa mulai memikirkan apa keputusan nya tepat membuat 'panggilan' Baru untuk Hongjoong."Umm.. ini semua milik Joongie?"
"Milikmu Hwa.."
Kedua mata bulat itu menatap Hongjoong dengan tatapan tidak percaya, tatapannya menelusuri deretan mobil sport yang tersusun rapih di depannya.
Bahkan beberapa di antaranya adalah mobil impian Seonghwa sejak lama, ingin rasanya Seonghwa melompat meluapkan perasaan bahagianya sayang saat ini dirinya hanya bisa menahannya."Semuanya milikku Joongie?"
"Pilih saja kesukaanmu Hwa"
"Benarkah? Aku bisa pilih di antara semuanya?"
"Sure anything you want Mars"
Hongjoong tidak bisa menyembunyikan senyuman di bibirnya melihat Seonghwa yang langsung berjalan dengan cepat ke arah sebuah mobil yang sudah menjadi incarannya.
"Yang ini Joongie, aku pilih yang ini"
Hongjoong juga Seonghwa berdiri di depan sebuah mobil berwarna putih pilihan Seonghwa, tampaknya mobil ini memang sudah menarik perhatiannya sejak awal.
"Kita bisa mulai test drive untuknya jika kau ingin Mars"
"Aku mau!, terima kasih Joongie"
Kedua tangan Hongjoong melingkar sepenuhnya di pinggang Seonghwa begitu mendapat 'serangan' kecil dari Seonghwa yang melingkarkan kedua tangannya di leher Hongjoong juga menyembunyikan wajahnya di bahu milik Hongjoong.
"Terima kasih Joongie"
"Anything for you Hwa, i'll do anything for your happiness"
-----------------
Seonghwa menggenggam erat tangan Hongjoong saat keduanya berjalan di dalam lorong yang hanya di terangi cahaya lampu yang beitu minim, sebenarnya Seonghwa tidak berdua saja karna San juga Wooyoung ada di belakang keduanya tapi tetap saja tempat ini terasa menakutkan terlebih letaknya yang berada di bawah tanah membuat Seonghwa terus menempel pada Hongjoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's the Mafia - JOONGHWA
FantasySemua orang berkata jika takdir seseorang sudah di tentukan bahkan sampai akhir hayatnya. Bagaimana dengan seorang pemuda yang mencoba merubah takdirnya justru bertemu dengan takdir yang tidak terduga. MATZ as Main Couple • Kim Hongjoong • Park S...