Happy reading 💫
•
•
•
•
"maaf ya nak,buna gk bisa kaya buna yg lain nya"
ucap seorang namja yg sambil menggendong bayi kecil itu,sambil duduk di pinggir jalania tak berhenti mengeluarkan air mata nya,ia terus menerus menangis sambil memeluk sang bayi
"buna udah berusaha,tapi buna udah gk kuat nak.."
ucap nya"oek..oek..oek..."
mendengar sang bunda menangis sontak sang bayi kecil itu pun ikut menangis*tid..tid...
suara lakson mobil terdengar,sebuah mobil bermerek sport itu mulai menghampiri sang bunda dan anak bayi itu
*ceklek
suara pintu mobil itu terbuka dan menampak kan seorang laki² dominan tinggi dna gagah dengan,jas hitam yg di kenakan nya"siapa kamu..."
tanya sang ibu itu yg masih memeluk erat sang bayi kecil nya"aku ingin menolong mu.."
jawab sang dominan tinggi itu ke pada sang ibu yg malang itu"menolong apa!? siapa dirimu??"
tanya lagi sang ibu"nanti akan ku jelaskan??"
ucap dominan tersebut"tidak mau!!"
jawab nya yg mulai ingin berdiri dan menjauhi sang dominan itu"kau akan tau nanti,di sini intinya aku ingin membantu mu kau akan ku berikan rumah,dan anak mu akan mendapatkan tempat yg layak bagi seorang bayi"
jawab nya"ayok ikut bersama ku.."
ajak nyapada akhirnya namja itu pun mulai menuruti ucapan sang dominan itu dan mulai masuk ke dalam mobil mewah yg dimiliki sang domina itu jujur namja itu memang sudah pasrah dengan kehidupan nya,jadi benar² begitu gampang untuk di ajak masuk ke dalam mobil dominan itu
..............
"di sini kau akan tinggal..."
ucap dominan tinggi itu ke pada sang namja"apa kau serius?? apa hubungan nya aku dengan mu?? sampai kau rela memberikan rumah sebesar ini ke pada ku??"
tanya sang namja itu"aku tak ada hubungan apa² dengan mu,namun kau tak perlu khawatir aku tak akan mencelakai mu.."
jawab nya"oh ya apa kau tak lelah menjadi namja pemuas nafsu..??"
tanya sang dominan dengan tiba²"dari mana kau tau??"
tanya manja itu"aku tau semua identitas mu,tapi pertanyaannya ku hanya satu kau tak lelah menjadi namja pemuas nafsu??,dan kenapa kau tak menggugurkan saja bayi mu ini??"
tanya nya"ini bayi pertama yg aku kandung dan aku juga ingin menjadi seorang ibu yg baik,aku tau!!, tindakan ku ini salah tapi aku tak berani menggugurkan bayi ini.."
jawab nya"dan memang aku sudah sangat lelah menjadi namja pemuas nafsu tapi itu satu² nya pekerjaan yg bisa memenuhi kebutuhan ku dnegan bayi ini walau tidka sepenuhnya terpenuhi.."
sambung nya lagi"baiklah dengan secepat mungkin aku akan menikahi mu dan kau berhenti menjadi seorang jalang.."
jawab nya"kau serius!! sebenernya ini kau siapa!?"
tanya nya lagi.."aku serius,dan untuk memberi tahu semua identitas ku mungkin itu bisa di bahas nanti sekarang lebih baik kau bersih² dan bayi mu ini biar ku pegang dulu.."
jawab nya"baiklah.."
ucap nya yg memberikan bayi mungil nya itu ke pada sang dominan itu•
•
•
•
"kau sudah selesai??"
tanya seorang dominan itu"sudah..."
jawab nya"oh ya sepertinya bayi mu ini ingin menyusu lebih baik kau beri asi dahulu.."
ucap nya,dan di balas anggukan oleh sang namja"oh ya,aku ingin memberi kan sesuatu untuk bayi kecil mu"
ucap dominan itu sambil mengikat kan gelang yg berbentuk lumba² kecil dengan berwarna perak yg sangat cantik"ini cocok dan cantik..
oh ya siapa nama bayi mu ini??""a-ah aku belum memberikan nama untuk nya aku tidak memikir kan nya.."
jawab nya"eumm mungkin nanti akan ku pikirkan nama untuk bayi mu ini.."
"baiklah..."
jawab sang namja"kalo begitu aku tinggal sebentar untuk ke luar membeli makanan"
ucap sang dominan,dan di balas angguk oleh sang namja...........
*ceklek
suara pintu kamar terbuka dan menampakan dominan tinggi dengan sweeter coksu nya,sambil memenggangi sekantong besar berisi makanan
"tidur ternyata.."
ucap dominan itu sambil menatap snag namja yg tertidur lelap sambil memeluk sang bayi nyadengan perlahan dominan itu pun meletakan kantong besar itu di sisi meja dan muali menghampiri sang namja
"eugh.."
erang sang namja itu yg merasa ada yg mulai mendekati nyadan,sontak namja manis itu pun langsung duduk karna kaget melihat kedatangan seorang dominan yg tiba² berada di depan nya
"eh aku mengganggu mu ya.."
ucap dominan itu"ti-tidak ko oh ya kau ternyata sudah pulang,maaf ya aku lancang tidur di kasur mu.."
"tidak mengapa ini juga kan kasur mu kan ini rumah mu.."
"kalau begitu kau lanjut tidur lagi saja,jika kau merasa tidka enak,aku akan turun ke bawah"
ucap dominan itu yg langsung meninggalkan sang namja itu yg masih di atas kasur•
•
•
•
"bun,aku kangen...."
ekhm,ngerti gk??? nyambung gk ke otak kalian???
ini full flashback yaah adik² dan kaka²
coment aja bagian mana yg gak ngerti okeyy !!tapi yg paling akhir aja itu yg bukan🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA 0223 || JICHEN
AcţiuneZhong chenle,pemuda cantik yg berhasil menaklukan hati seorang mafia kejam hingga menjadi layak nya seorang bayi jisung {seme/dom} chenle {uke/sub} ❗area jichen ❗🤝